Breaking News:

Berita Seleb

Curhat Pedih Ayu Ting Ting Cerai di Usia 21 Tahun, Malah Kerap Dihina dan Disalahkan Netizen

Kepada Denny Sumargo, Ayu Ting Ting mengatakan, dia sudah merasakan perceraian yang rasa sakitnya melebihi hujatan dan hinaan orang.

Editor: Hanang Yuwono
Instagram
Ayu Ting Ting 

TRIBUNSOLO.COM -- Penyanyi Ayu Ting Ting mengungkapkan curahan hatinya yang kerap jadi bulan-bulan netizen di media sosial.

Rupanya, selama ini Ayu Ting Ting merasa dirinya serba salah di mata netizen dalam setiap hal yang dilakukan dalam hidupnya.

Pelantun "Sambalado" itu kerap mendapat hujatan bahkan berujung pada petisi boikot yang mencekalnya untuk tampil di layar televisi.

Baca juga: Momen Ayu Ting Ting Antar Anak ke Sekolah Internasional Tuai Pujian, Terungkap Pintarnya Bilqis

Baca juga: Dicari: Admin Akun Instagram @gundik_empaeng, Ayu Ting Ting Sudah Tutup Pintu Mediasi

Kepada Denny Sumargo, Ayu Ting Ting mengatakan, dia sudah merasakan perceraian yang rasa sakitnya melebihi hujatan dan hinaan orang.

"Gue cerai umur 21, masih muda banget."

"Bayangin coba, di usia itu gue sudah jadi single parent, merasakan sesakit sakitnya sudah gue rasain, gue bisa lewatin," kata Ayu Ting Ting dikutip dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Minggu (24/10/2021).

Namun Ayu tak memungkiri dia pernah merasa sedih karena semua hal yang dilakukannya selalu salah di mata netizen.

"Manusiawi ya... kadang kalau lagi capek 'ya Allah... gue mesti gimana sih? kayaknya gue dilihat orang itu selalu salah, padahal gue enggak ngapa-ngapain, lu enggak tahu diri gue gimana di belakang'," ujar Ayu, dikutip dari Kompas.com dalam artikel Sering Dihujat, Ayu Ting Ting: Gue Mesti Gimana? Dilihat Orang Selalu Salah.

Ayu mengatakan, tugasnya hanya mencari uang untuk menafkahi keluarganya.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved