Breaking News:

Liga Inggris

Didepak Manchester United, Solskjaer Bangga Bangga Latih Ronaldo dkk

Ole Gunnar Solskjaer tak merasa menyesal setelah dirinya dipecat sebagai pelatih Manchester United.

MUTV
Ole Gunnar Solskjaer, menangis saat ucapkan kalimat perpisahan untuk Manchester United. 

TRIBUNSOLO.COM - Ole Gunnar Solskjaer resmi dipecat dari kursi pelatih Manchester United, Minggu (21/11/2021) waktu setempat.

Solskjaer dipecat usai menerima kekalahan telak dari Watford 4-1.

Baca juga: Solskjaer Dipecat, Manchester United Kejar Brendan Rodgers, Rela Bayar Kompensasi ke Leicester City

Para petinggi Manchester United telah melakukan pertemuan selama lima jam sebelum memberikan keputusan untuk memecat pelatih asal Norwegia tersebut.

Meskipun begitu, Solskjaer tidak menyesal  dan bangga dapat melatih Manchester United sejak 2018. 

“Anda semua tahu arti Manchester United untuk saya dan hal yang ingin saya raih di sini untuk klub, pemain, staf, dan fans," kata Solskjaer

"Saya ingin membawa Manchester United ke level selanjutnya dan memenangi trofi.”

“Saya ingin pergi dengan kepala tegak karena semua pasti tahu saya sudah memberikan segalanya untuk Manchester United. Klub ini berarti segalanya untuk saya.” 

Potret Ole Gunnar Solskjaer setelah Manchester United kalah Watford. Resmi dipecat setelah telan kekalahan memalukan.
Potret Ole Gunnar Solskjaer setelah Manchester United kalah Watford. Resmi dipecat setelah telan kekalahan memalukan. (IAN KINGTON / AFP)

Baca juga: Dipecat Manchester United, Solskjaer Kemasi Koper & Pamitan, Fans Menunggu Lalu Memeluknya

“Manchester United dan saya cocok, hanya saja saya tidak bisa memberikan hasil yang dibutuhkan. Sekarang waktunya saya pergi,” ucap dia lagi. 

Solskjaer juga memastikan ia akan tetap mendukung Manchester United meski sudah tidak menjadi pelatih. 

“Kalau Manchester United butuh dukungan, saya akan selalu ada. Saya senang dan bangga dengan pencapaian di klub bersama semua staf dan pemain. Saya berdoa yang terbaik untuk mereka,” tutur Solskjaer.

“Para staf dan pemain sudah melewati banyak kritik, tetapi cara mereka bekerja sangat mengagumkan. Mereka sangat disiplin,” ucapnya.

Reaksi Ole Gunnar Solskjaer setelah laga Liga Inggris Watford vs Manchester United di Vicarage Road Stadium, 20 November 2021. (Ian KINGTON / AFP).
Reaksi Ole Gunnar Solskjaer setelah laga Liga Inggris Watford vs Manchester United di Vicarage Road Stadium, 20 November 2021. (Ian KINGTON / AFP). (TribunSolo.com / AFP)

Solskjaer juga secara khusus meminta para suporter Manchester United untuk tetap mendukung klub itu, terlepas dari siapapun suksesornya nanti. 

“Perjalanan bersama Manchester United menyenangkan. Saya ingin terus mendukung Man United. Para suporter sudah bersikap luar biasa sejak saya pertama datang ke klub sebagai pemain, hingga sekarang,” kata pria asal Norwegia itu.

“Saya yakin akan bertemu lagi dengan suporter, karena tempat saya menonton sepak bola secara langsung pasti hanya di Old Trafford,” tutur Solskjaer lagi.

(*)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved