Breaking News:

Liga Inggris

Solskjaer Resmi Didepak Manchester United, Ronaldo : Semoga Berhasil, Temanku!

Melalui media sosialnya, Ronaldo ungkap kata perpisahan dan doa untuk Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat Manchester United.

Marco BERTORELLO / AFP
Penyerang Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo bereaksi selama pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Atalanta dan Manchester United di stadion Azzurri d'Italia, di Bergamo, pada 2 November 2021. 

TRIBUNSOLO.COM - Melalui akun media sosial pribadinya, Cristiano Ronaldo mengungkapkan salam perpisahan kepada mantan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer dipecat sebagai pelatih tim setan merah, setelah dalam beberapa pertanddingan terakhir, selalu berakhir minor.

Kapten timnas Portugal itu, menyampaikan doa terbaik untuk Solskjaer sehari setelah keputusan pemecatan resmi dari manajemen MU keluar.

Ungkapan doa dan salah perpisahan, Ronaldo tuangkan dalam unggahan instagram terakhir.

Dalam unggahan tersebut, Ronaldo memasang foto dirinya sedang berpelukan dengan Solskjaer, ketika berada di lapangan.

Tak lupa, Ronaldo menulis keterangan dalam postingan itu, tentang harapan dan doa untuk mantan rekan sekaligus mantan pelatihnya itu.

"Dia telah menjadi striker saya ketika saya pertama kali datang ke Old Trafford dan dia telah menjadi pelatih saya sejak saya kembali ke Man United," tulis Ronaldo di akun Instagram pribadinya.

"Tapi yang terpenting, Ole adalah manusia yang luar biasa."

"Saya berharap yang terbaik untuknya dalam apa pun yang telah disediakan hidupnya untuknya."

"Semoga berhasil, temanku."

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved