Breaking News:

Berita Klaten Terbaru

Mengantuk Bawa Petaka, Bikin Truk Oleng & Gasak 2 Motor di Delanggu, Sejumlah Korban Dirawat di RS

Kecelakaan akibat mengantuk kembali terjadi, setelah kemarin di Kabupaten Sukoharjo kini di Klaten, Selasa (30/11/2021).

TribunSolo.com/Istimewa
Anggota unit laka Satlantas Polres Klaten sedang olah tkp di Jalan Solo-Jogja tepatnya di RS PKU Muhammadiyah Delanggu, Selasa (30/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Mardon Widiyanto

TRIBUNSOLO.COM, KLATEN - Kecelakaan akibat mengantuk kembali terjadi, setelah kemarin di Kabupaten Sukoharjo kini di Klaten, Selasa (30/11/2021).

Kecelakaan melibatkan sebuah truk boks dan dua motor tepatnya di Jalan Raya Solo-Jogja di di depan RS PKU Muhammadiyah Delanggu, Kabupaten Klaten.

Kanit Laka Satlantas Polres Klaten Ipda Wahyu Shofhan mengatakan peristiwa yang terjadi pada pukul 13.30 WIB melibatkan sejumlah kendaraan.

Di antaranya truk boks Isuzu Light dengan nopol B 9199 FXW, Honda Verza dengan H 2217 JW, dan Honda Scoopy AD 5144 DIC.

Kecelakaan tersebut bermula dari truk boks Isuzu Light berjalan dari arah Klaten menuju arah Solo di lajur sebelah kanan.

Sedangkan motor Honda Scoopy dan Honda Verza berjalan beriringan dari arah berlawanan dilajur sebelah kiri (dari arah Solo menuju Klaten).

Sesampainya di depan RS. PKU Muhamadiyah Delanggu, pengemudi truk boks Isuzu Light diduga mengantuk.

"Hasil olah TKP yang kami lakukan dugaan awal pengemudi truk boks dalam keadaan mengantuk sehingga saat melintasi lokasi oleng ke kanan hungga melintasi jalur berlawanan," ujarnya.

Saat itu truk tersebut berjalan oleng ke kanan sampai melintasi median jalan dan masuk di lajur berlawanan, yaitu dari arah Solo menuju Klaten.

Baca juga: Viral Pria Begal Payudara Berkeliaran di Klaten, Langsung Ditangkap Polisi, Mengaku 10 Kali Beraksi

Baca juga: Foto Rumah Masa Kecil Dono Warkop DKI di Klaten : Kondisinya Kini Rusak, Bakal Segera Dipercantik

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved