Berita Seleb

Geger Keluarga Ahmad Dhani Diduga Tak Jalani Karantina Usai dari Turki, Ini Bukti yang Jadi Sorotan

Tudingan ini dilayangkan oleh Adam Deni, penggiat media sosial yang sebelumnya juga pernah berseteru dengan musisi Jerinx.

Instagram/mulanjameela1
Potret Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. 

TRIBUNSOLO.COM - Baru-baru ini beredar kabar jika Keluarga Musisi Kondang Ahmad Dhani tidak melakukan karantina kesehatan usai datang dari Turki beberapa waktu lalu.

Tudingan ini dilayangkan oleh Adam Deni, penggiat media sosial yang sebelumnya juga pernah berseteru dengan musisi Jerinx.

Baca juga: Viral Istri Minta Cerai Gegara Cemburu Lihat Suami Lebih Peduli pada Ibunya, Kini Justru Menyesal

Diberitakan Warta Kota, dugaan keluarga Ahmad Dhani tidak karantina diungkap Adam Deni yang mendapat keterangan dari seseorang lewat DM di Instagram.

"Saya bertemu dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani dan semua anak-anaknya di Capadocia Turki pada 2 Desember 2021. Kebetulan saya satu bus dengan keluarga beliau dijemput dari hotel menuju ke tempat naik balon udara," kata pesan DM yang diunggah Adam Deni di Instagramnya, Minggu (12/12/2021).

"Saya tiba kembali ke Jakarta pada 5 Desember 2021. Sesuai dengan peraturan pemerintah. Saya pun menjalani karantina 10 hari. Hari ini hari ke 7 karantina saya," sambungnya.

Saat sosok yang ditutupi identitasnya itu menjalani karantina, ia mendapat kabar temannya yang lain bertemu dengan Ahmad Dhani di salah satu mal atau pusat perbelanjaan.

Di saat bersamaan, sang anak, Al, El dan Dul mengunggah potret tengah berada di Jakarta.

"Tetapi pada 09 Desember 2021, teman saya memberi informasi kalau temannya itu bertemu dengan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani di Mal Pondok Indah. Dan pada hari yang sama, anaknya Al Ghazali dengan pacarnya nonton di bioskop." ungkapnya.

"Dan pada hari sabtu 11 desember 2021 Al, El, Dul naik helikopter keliling Jakarta yang disponsori oleh 3second," lanjutnya lagi.

Baca juga: Survei Indopol, Ini Kandidat Capres 2024 yang Paling Disukai Masyarakat, Tak Ada Puan di 5 Besar

Unggahan foto Al, El, Dul pun disertakan lengkap dengan tanggalnya.

Namun secara tiba-tiba postingan itu dihapus setelah dikomenteri netizen tersebut.

Ia kemudian mengadukan kejadian itu pada Adam Deni.

"Tapi postingan itu udah ditakedown sama 3second. Postingan Dul juga sudah ditakedown setelah kami komen dipostingannya. Silahkan aja mas Adam Deni hitung. Kalaupun mereka landing di Jakarta 3 Desember 2021, apakah 9 Desember 2021 sudah selesai karantinanya," ujar salah seorang si pelapor.

Melihat pengakuan netizen tersebut, Adam Deni pun bertanya-tanya.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved