Komisaris PLN Tedi Bharata Kunjungi Wisata Mitra Binaan TJSL PLN

Komisaris PLN Tedy Bharata melakukan kunjungan kerja ke mitra binaan TJSL PLN Peduli di Yogyakarta dan Magelang pada Jumat (13/5/2022).

Editor: Aji Bramastra
dokumentasi PLN
Komisaris PLN, Tedy Bharata melakukan kunjungan kerja ke mitra binaan TJSL PLN Peduli di Yogyakarta dan Magelang pada Jumat (13/5/2022). 

TRIBUNSOLO.COM, YOGYAKARTA - Komisaris PLN Tedy Bharata melakukan kunjungan kerja ke mitra binaan TJSL PLN Peduli di Yogyakarta dan Magelang pada Jumat (13/5/2022).

Kunjungan ini dalam rangka meninjau langsung program-program unggulan PLN dalam mengelola TJSL di Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta

Peninjauan mitra binaan khususnya di sektor pariwisata sebagai salah satu indikator pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

Beberapa mitra binaan yang dikunjungi antara lain Sekolah Sungai Siluk, Ekowisata Sungai Mudal, dan Balkondes Ngadiharjo.

PLN berkomitmen dalam mendukung peningkatan nilai ekonomi dan dampak sosial dengan melakukan pelayanan kelistrikan secara optimal kepada masyarakat sehingga mendorong perekonomian yang pada akhirnya akan berdampak pada kondisi sosial kemasyarakatan.

"Selain itu dalam rangka mendukung ekonomi masyarakat PLN juga berperan serta secara aktif dalam program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan atau TJSL," ujar General Manager PLN UID Jateng & DIY, M. Irwansyah Putra.

Dalam kunjungan ini Komisaris PLN yang dalam kesehariannya juga bertugas sebagai Deputi SDM dan TI kementerian BUMN yang membawahi program TJSL BUMN, mengapresiasi pengelola Sekolah Sungai Siluk, Ekowisata Sungai Mudal, dan Balkondes Ngadiharjo.

Pada kunjungan ini didapati bahwa jumlah pengunjung cenderung meningkat, hal ini merupakan sinyal positif pulihnya perekonomian masyarakat.

Ia berharap para pengelola tersebut dapat berinovasi sehingga dapat menarik lebih banyak pengunjung.

Pada kunjungan ini Tedi juga memberikan apresiasi kepada para pegawai PLN UID Jateng & DIY yang tidak kenal lelah menjaga kendalan listrik.

"Terima kasih saya ucapkan kepada para Pegawai PLN UID Jateng dan DIY karena telah menjaga kehandalan listrik di wilayah ini. Semoga PLN dapat terus memberi memberikan pelayanan prima bagi masyarakat Indonesia," imbuhnya. (*)

Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved