Sambut Debutnya di MotoGP, MS Glow For Men Gelar NobaRide di 6 Kota

Jadi sponsor Gresini Racing Team di ajang balap MotoGP tahun 2022, MS Glow For Men gelar NobaRide dan Konvoi di 6 kota.

DOK. Humas J99 Crop
MS Glow For Men gelar NobaRide di 6 Kota dan konvoi motor dari Kantor J99 Corp, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dengan rute menuju Sport Stube, di Kawasan Pondok Indah, Minggu (29/5/2022). 

TRIBUNSOLO.COM - MS Glow For Men resmi menjadi sponsor dari tim Moto Grand Prix (MotoGP) Ducati Gresini Racing Team.

Untuk mendukung performa tim tersebut, MS Glow For Men mengadakan acara NobaRide di enam kota, yakni Jakarta, Bandung, Medan, Malang, Surabaya, dan Denpasar.

NobaRide yang diadakan di Kota Jakarta dimulai dengan konvoi dari berbagai komunitas motor di Kantor Juragan 99 (J99) Corp, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dengan rute menuju Sport Stube, di Kawasan Pondok Indah, Minggu (29/5/2022).

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno turut hadir untuk melepas konvoi tersebut.

Pada kesempatan itu, Sandiaga mengucapkan selamat kepada MS Glow For Men yang telah menjadi partner resmi Gresini Racing Team.

“Ini merupakan bentuk kolaborasi. Untuk kegiatan NobaRide yang diikuti oleh 300 peserta di enam kota diharapkan menjadi kebagkitan ekonomi kita dan semangat kita untuk membuka peluang kerja dan lapangan usaha yang semakin luas,” ucap Sandiaga dalam keterangan persnya, Senin (30/5/2022).

Pendiri MS Glow For Men Gilang Widya Pramana menyampaikan, di Indonesia MotoGP memiliki banyak penggemar fanatik.

Pihaknya pun berharap sesi agenda nonton bareng itu bisa mengakomodasi para pengendara motor dari berbagai kota yang ingin mendukung Gresini Racing Team dan MS Glow For Men.

“Ini menjadi salah satu alasan MS Glow For Men menjadi sponsor salah satu tim MotoGP, karena hobi balap motor yang sudah menjadi kegemaran sejak dulu dan juga mengidolakan Kenny Roberts, Michael Doohan, Valentino Rossi, Marc Marques hingga Jorge Lorenzo,” ungkap Gilang.

Ketertarikan Gilang membuka bisnis terinspirasi dari juara dunia MotoGP lima kali, Jorge Lorezo yang memiliki nomor balap 99.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved