Advertorial

Serunya Student Vaganza PKKMB UNS x Paragon : Mahasiswa Panen hadiah dari Wardah, Emina dan Kahf

Student Vaganza PKKMB UNS yang disupport oleh Wardah, Emina dan Kahf, 13 - 21 Agustus 2022 menjadi ajang seru bagi 10 ribu Maba UNS

Editor: Aji Bramastra
PT Paragon Technology And Innovation
PT Paragon Technology And Innovation lewat 3 produk mereka, yakni Wardah, Emina dan Kahf, memberikan support kegiatan Student Vaganza PKKMB UNS yang dihadiri 10.000 Maba UNS, 13 - 21 Agustus 2022. 

SOLO - Student Vaganza PKKMB UNS yang disupport oleh Wardah, Emina dan Kahf, 13 - 21 Agustus 2022 menjadi ajang seru bagi 10 ribu Maba UNS Surakarta.

Tak hanya dua bintang tamu, yakni Soegi Bornean dan Abah Lala yang membuat 10 ribu mahasiswa baru UNS bergoyang, tapi juga booth dari tiga brand PT Paragon Technology And Innovation, yakni Wardah, Emina dan Kahf.

Baik di booth selling maupun booth games, para Maba UNS panen hadiah dari Wardah, Emina dan Kahf.

Para Maba pun full senyum membawa pulang hadiah berupa free product, voucher belanja, serta merchandise dari PT Paragon Technology And Innovation.

Tak cuma hadiah gratisan, para Maba juga mendapatkan tips n trick praktis soal kecantikan.

Mahasiswa bisa tahu, bagaimana cara yang benar memakai sunscreen, sampai bisa berkonsultasi gratis soal perawatan kulit alias skin care.

Mahasiswa semakin girang, karena hanya di acara ini, mereka bisa mendapatkan produk Wardah, Emina dan Kahf dengan harga miring.

Mereka bisa mendapatkan diskon hingga 15 persen, sampai bonus voucher belanja.

Rekor MURI Membatik

Puncaknya, adalah acara Rekor MURI membatik, yang digelar di tanggal 21 Agustus, dimana ratusan mahasiswa membatik pada kain sepanjang 3.300 meter.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved