Kuliner Solo

Pembeli Makin Ramai, Waroeng Steak and Shake Pindah ke Jalan Gajah Mada Solo, Tempatnya Makin Luas

Waroeng Steak and Shake Kota Solo yang sebelumnya berada di Jl Yosodipuro, kini pindah ke Jalan Gajah Mada,  Ketelan, Banjarsari.

TribunSolo.com/Tara Wahyu NV
Waroeng Steak and Shake Kota Solo yang sebelumnya berada di jalan Yosodipuro kini pindah ke jalan Gajah Mada, Ketelan, Banjarsari. Pindahnya outlet Waroeng Steak and Shake ke jalan Gajah Mada lantaran di lokasi terbaru itu bisa menampung lebih banyak pembeli. 

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Waroeng Steak and Shake sudah lama menjadi salah satu tempat andalan warga Kota Solo untuk menikmati kuliner  steak.

Nah, restoran steak Waroeng Steak and Shake di Kota Solo, kini menjadi lebih lega dan lebih nyaman, setelah pindah lokasi.

Waroeng Steak and Shake Solo yang sebelumnya berada di Jl Yosodipuro, kini pindah ke Jalan Gajah Mada,  Ketelan, Banjarsari.

Pindahnya outlet Waroeng Steak and Shake ke jalan Gajah Mada lantaran di lokasi terbaru itu bisa menampung lebih banyak pembeli.

"Kita pindah kesini karena kapasitas yang di tempat lama kurang besar, di sana area parkingnya hanya cukup untuk 5-6 mobil kalau disini lebih banyak untuk parkir mobil dan motor," kata Direktur Waroeng Steak and Share, Agus Wawan atau akrab disapa Bagus, Minggu (11/9/2022).

Opening outlet tersebut ditandai dengan pemotongan pita dan pelepasan balon serta mengajak anak-anak yatim untuk makan bersama.

Bagus mengatakan, untuk fasilitas yang diperoleh di outlet terbarunya itu yakni adanya kids corner.

Dirinya mengungkapkan, tidak semua outlet Waroeng Steak and Shake dilengkapi dengan fasilitas kids corner.

"Kids corner sendiri tidak ada disemua outlet, kenapa kita kasih kids corner karena kita juga melihat segmentasi banyak keluarga yang datang membawa anak mereka," ungkapnya.

Menurut Bagus, Waroeng Steak and Shake ingin memberikan pelayanan terbaik mereka untuk para customer.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved