Timnas Indonesia

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao Gratis, Kick Off Malam Ini Pukul 20.00 WIB

Sebelumnya, di laga pertama, Shin Tae-yong berhasil membawa Timnas Indonesia meraih kemenangan lewat permainan indahnya melawan Curacao.

Penulis: Tribun Network | Editor: Hanang Yuwono
TRIBUN JABAR/DENIS DENASWARA
Pemain Timnas Indonesia Marc Klok melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Curacao dalam laga uji coba FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (24/9/2022). Pertandingan berakhir dengan kemenangan tipis Indonesia 3-2. Pertandingan berikutnya akan digelar di Stadion Pakansari pada Selasa (27/9/2022) mendatang. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA 

TRIBUNSOLO.COM - Simak link live streaming Timnas Indonesia vs Curacao dalam laga kedua FIFA Matchday dalam artikel di bawah.

Diketahui pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia vs Curacao akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022) malam ini.

Duel Timnas Indonesia vs Curacao menjanjikan keseruan.

Baca juga: Ranking Timnas Indonesia akan Melesat Jika Kembali Menang Lawan Curacao, Begini Prediksi Hitungannya

Anda bisa menyaksikannya secara langsung Live Indosiar mulai pukul 20.00 WIB.

Laga kedua Timnas Indonesia vs Curacao akan tersaji di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (27/9/2022) Kick-off Pukul 20.00 WIB. Akses link live streaming dan prediksi starting lineup Timnas Indonesia vs Curacao pada artikel ini.
Laga kedua Timnas Indonesia vs Curacao akan tersaji di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (27/9/2022) Kick-off Pukul 20.00 WIB. Akses link live streaming dan prediksi starting lineup Timnas Indonesia vs Curacao pada artikel ini. (vidio)

Live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao:

Live Streaming >>>>>

Live Streaming >>>>>

Sebelumnya, di laga pertama, Shin Tae-yong berhasil membawa Timnas Indonesia meraih kemenangan lewat permainan indahnya melawan Curacao.

Baca juga: Pelatih Curacao Ungkap Alasan Kalah dari Timnas Indonesia, Berdalih Kekuatan Belum 100 Persen

Dalam laga yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Timnas Indonesia sukses membekuk perlawanan Curacao dengan skor 3-2 di depan pendukungnya sendiri.

Tiga gol kemenangan Timnas Indonesia masing-masing dicetak oleh Marc Klok (18'), Fachruddin Aryanto (22') dan Dimas Drajad (56').

Curacao membalas melalui dua gol lewat lesakan Rangelo Janga (8') dan Juninho Bacuna (25').

Timnas Indonesia mengincar kemenangan melawan Curacao di laga kedua ini karena bisa mendongkrak ranking FIFA.

Pasalnya, Curacao yang memiliki peringkat jauh lebih baik dari Timnas Indonesia di ranking FIFA.

(*)

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved