Viral

Pelaku Pengeroyok Driver Ojol Tewas Dihajar Massa, Hasil Autopsi Menunjukkan Banyak Luka di Kepala

Kukuh, yang diduga menganiaya seorang driver ojol di Semarang, Sabtu (24/9/2022) lalu, dilaporkan tewas usai dihajar kawanan ojol.

Penulis: Tribun Network | Editor: Hanang Yuwono
Grafis Tribunwow
Ilustrasi Jenazah 

TRIBUNSOLO.COM, KENDAL -- Hasil autopsi jenazah korban penganiayaan sejumlah driver ojek online (ojol) disampaikan Tim DVI Polda Jawa Tengah dan Inafis Polrestabes Semarang.

Sebelumnya Polda Jateng dan Inafis melakukan autopi tempat pemakaman umum (TPU) Kyai Genthawur Boja Kendal, Selasa (27/09/2022).

Dari hasil sementara autopsi, Kabid Dokkes Polda Jateng, Kombes Summy Hastry Purwanti, mengatakan bahwa korban mengalami kekerasan benda tumpul di hampir seluruh tubuh. 

Baca juga: Buntut Driver Ojol di Semarang Dikeroyok, Para Ojol Ngamuk, Ganti Hajar Pelaku Sampai Tewas

Korban mengalami luka paling parah di bagian kepala.

“Jadi ada kekerasan benda tumpul karena dalam video terlihat ada pukulan, tendangan dan menggunakan batu. Akibat dari pukulan benda tumpul ini menyebabkan kematian, dan bagian kepala paling banyak terdapat luka, hingga mengalami pendarahan dan tidak dapat tertolong,” jelas Kombes Summy Hastry Purwanti.

Adapun Tim DVI Polda Jateng dan Inafis Polrestabes Semarang, mendatangi TPU Kyai Genthawur Boja, tempat korban pengeroyokan kawanan driver ojek online (ojol), Kukuh Panggayoh Utomo dimakamkan.

Kedatangan tim DVI Polda Jawa Tengah dan Inafis Polrestabes Semarang ke TPU tersebut, untuk melakukan otopsi jenazah Kukuh.

Baca juga: Seorang Mahasiswi Dianiaya Istri Ojol Gara-gara Dituding Jadi Selingkuhan, Padahal Customer Biasa

Kapolsek Pedurungan, Kompol Dina Novitasari, yang ikut datang di TPU Boja, menyebut jika autopsi dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian korban.

"Kami bersama tim DVI Polda Jawa Tengah dan tim inafis Polrestabes Semarang melakukan otopsi terhadap jenasah Kukuh yang menjadi korban pengeroyokan kawanan ojol. Otopsi dilakukan di TPU Kyai Genthawur kecamatan Boja kabupaten Kendal," kata Dina.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Kukuh, yang diduga menganiaya seorang driver ojol di Semarang, Sabtu (24/9/2022) lalu, dilaporkan tewas usai dihajar kawanan ojol.

Korban sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit usai dilarikan dalam kondisi kritis.

Pelaku Dikejar Massa Driver Ojol

Viral Video Ojol di Semarang 1
Viral video ojol di Semarang dikeroyok saat antre BBM di SPBU. Korban menderita luka lebam dan lecet di bagian kepala.

Seorang pelaku pengeroyok Hasto Priyo Wasono (54) seorang pengemudi ojek online (Ojol) di  SPBU Jalan Brigjend Sudiarto No. 264 Kelurahan Kalicari Pedurungan Semarang akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Pelaku meninggal saat menjalani perawatan di RS Bhayangkara Semarang.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved