Breaking News:

Berita Sragen Terbaru

Viral di Sragen, Aksi Meresahkan Anak Muda Mengendarai Motor Sambil Ayunkan Senjata Tajam

Aksi meresahkan viral di Sragen, segerombolan anak muda mengendarai motor dengan cara ugal-ugalan dan mengayunkan senjata tajam di jalanan.

Istimewa/Instagram jelajah.sragen
Aksi pengendara sepeda motor mengayun-ayunkan senjata tajam di Jalan Ringroad Utara Sragen, yang videonya viral di media sosial. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Septiana Ayu Lestari

TRIBUNSOLO.COM, SRAGEN - Video anak muda kebut-kebutan di jalan sembari mengacung-acungkan senjata tajam viral di media sosial.

Video tersebut diambil di Jalan Ringroad Utara di Kelurahan Sine, Kecamatan/Kabupaten Sragen dari arah timur menuju ke barat pada malam hari. 

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun instagram jelajah.sragen pada Senin (14/11/2022). 

Dalam video tersebut, terekam aksi 7 orang laki-laki yang berboncengan dengan mengendarai tiga unit sepeda motor

Nampak, ada satu sepeda motor paling depan mengendarai sepeda motor secara zig-zag. 

Kemudian disusul pengendara sepeda motor matic dimana pemboncengnya mengenakan jaket hoodie berwarna hitam dan helm putih membawa benda seperti celurit sembari diayun-ayunkan ke atas. 

Tak hanya sampai disitu, ketika bus jurusan Surabaya melintas, benda tersebut seperti akan dipukulkan ke arah badan bus. 

Sepeda motor yang terakhir dikendarai oleh tiga orang, dimana pembonceng yang berada ditengah nampak mengayunkan benda seperti tongkat. 

Dalam unggahan tersebut, juga disertakan keterangan seperti berikut :

Motoran karo ngobat ngabitne senjata tajam ngeneki maksude ben piya ya lurr?? (Mengendarai sepeda motor sembari mengayun-ayunkan senjata tajam seperti ini biar apa ya lurr??) 

Info dari pengirim katanya lokasi di Jalan Ringroad utara dekat Hotel Palma Sragen.

Beberapa waktu yang lalu 2 pemuda juga melakukan aksi yang sama di barat Toserba Mitra Sragen, karena meresahkan & melukai seseorang akhirnya tertangkap dihajar massa. 

Sender: Netizen

Baca juga: Duh, Petugas Temukan Banyak Korek Api hingga Senjata Tajam Rakitan saat Razia di Lapas Sragen

Sontak unggahan tersebut menuai reaksi beragam dari warganet yang merasa geram. 

Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Abipraya Guntur Sulatiasto mengatakan jika kasus tersebut kini sudah ditangani oleh Satreskrim Polres Sragen.

"Yang ini (aksi pengendara sepeda motor berkendara secara zig-zag sembari mengayun-ayunkan senjata tajam viral di media sosial) sudah ditangani Satreskrim (Polres Sragen)," katanya saat dihubungi TribunSolo.com, Senin (14/11/2022). 

Terkait nasib para pengendara dan maksud dari aksi tersebut, hingga kini masih menunggu keterangan resmi dari Satreskrim Polres Sragen. (*)

Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved