Berita Solo Terbaru

Ini Persiapan Adhiwangsa Hotel & Convention Solo Sambut Muktamar Muhammadiyah & Aisyiyah ke-48

Adhiwangsa Hotel & Convention Solo menjadi salah satu hotel yang berpartisipasi sebagai penyedia akomodasi kamar dalam rangka mendukung kegiatan Mukta

Istimewa/Dokumentasi Adhiwangsa Hotel & Convention Solo
Persiapan Adhiwangsa Hotel & Convention Solo menyambut Muktamar Muhammadiyah Aisyiyah ke-48 di Solo 

TRIBUNSOLO.COM - Adhiwangsa Hotel & Convention Solo adalah hotel berbintang empat terletak di jalan Adisucipto 146, Laweyan, Surakarta.

Hotel tersebut strategis dengan lokasi pembukaan dan sidang Muktamar Muhammadiyah & Aisyiyah ke-48, lima menit menuju Stadion Manahan dan sepuluh menit menuju Edutorium Ahmad Dahlan UMS.

Sehingga Adhiwangsa Hotel & Convention Solo menjadi salah satu hotel yang berpartisipasi sebagai penyedia akomodasi kamar dalam rangka mendukung kegiatan Muktamar.

Sebagai informasi, Adhiwangsa Hotel & Convention Solo memiliki lima puluh delapan kamar dan fasilitas pendukung seperti Adwitya Restaurant, Apsara Pool, Agrapana Wellness yang dapat dinikmati oleh peserta dan penggembira Muktamar Muhammadiyah & Aisyiyah ke - 48.

DOSM Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, Rahajeng Duhita mengatakan occupany hotel selama masa Muktamar mencapai 100 persen setidaknya hingga empat hari kedepan.

"Occupancy hotel pada masa Muktamar Muhammadiyah & Aisyiyah ke-48 mencapai 100 persen. Check ini pada 17 November sampai dengan 21 November," kata dia, kepada TribunSolo.com, Kamis (17/11/2022).

Dia menjelaskan, pada momentum ini, Adhiwangsa Hotel & Convention Solo memberikan rate spesial sebagai bentuk dukungan dari hotel kami terhadap kegiatan luar biasa kali ini. 

Adhiwangsa Hotel & Convention Solo juga memberikan pelayanan khusus, antara lain Hotel memberikan space di daerah Lobby sebagai posko kesehatan dan posko LO, menyediakan welcome banner untuk menyambut kedatangan peserta dan penggembira, memberikan arah kiblat di setiap kamar, dan memberikan ruangan untuk melaksanakan sholat berjamaah.

"Dalam rangka mendukung dan menghargai agenda Muktamar Muhammadiyah & Aisyiyah ke-48, Seluruh staff dan karyawan hotel menyesuaikan pakaian yang dipakai dengan atmosfir yang ada. seperti memakai pakaian berlengan panjang sopan." Ujar Mahadewi Lourdes, Public Relation Adhiwangsa Hotel & Convention Solo

Adhiwangsa Hotel & Convention Solo juga memberikan penawaran menarik selama menginap, dengan memberikan potongan harga pembelian batik sampai dengan lima puluh persen, promo spesial untuk food and beverage di Adwitya Restaurant dan Apsara Pool.

Seluruh fasilitas dan pelayanan yang sudah dipersiapkan dari pihak Adhiwangsa Hotel & Convention Solo diharapkan dapat memuaskan peserta serta melancarkan agenda Muktamar Muhammadiyah & Aisyiyah ke-48.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (0271) 7464 999 , 0877 7701 4999 atau Instagram @adhiwangsahotelsolo. Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, The Hidden Beauty. Ayo Ke Solo, Ayo ke Adhiwangsa. (*)

Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved