Kesha Ratuliu Umumkan akan Bertunangan dan Nikah Muda dengan Sang Kekasih, Adhi Permana

Kesha Ratuliu putuskan akan menikah muda

"jadi kita mau kelarin dulu kuliah insya allah trus menikah, syaratnya harus kelarin kuliah dulu," ujar Kesha. 

Video Ikan Asin Dihapus, Pablo Benua: Dihapus Diminta Sama Barbie

Kesha mengaku memang ingin menikah di usia muda.

"Nah kenapa sih akhirnya memutuskan untuk tunangan? Jadi dulu tuh waktu awal pacaran saaku sih pengin nikah muda."

"Tapi kalau Adhi tuh dia nggak ada sekali target, pengin nikah tapi ah masih lamalah."

"Sampai akhirnya berhubungan lama, terus sudah saling nyaman, klik gitu,"

"terus mundur-mundur tuh Adhi targetnya aku punya deh target 27 (tahun) nikah," cerita Kesha dalam video tersebut.

Selanjutnya Kesha juga bercerita soal doanya di hari ulang tahunnya pada 5 Juni lalu.

Belum Lama Balikan, Aming Putuskan Hubungannya dengan Evelin, Apa Alasannya?

"Terus pas ulang tahun aku kebetulan mama aku ikut ke Cipanas tempatnya Adhi, terus memang sih berdoanya pas ulang tahun ke-21 kalau berjodohnya sama yang sekarang semoga diperlancar,"

"karena keluarga sudah dekat dan keluarganya Adhi baik banget."

"Ya sudah berdoa pasrah sama di atas. Terus eh tiba-tiba mamaku bilang kalau mamaku ngobrol sama mamanya Adhi boleh kok."

Halaman
123

Berita Populer