Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Jawa Tengah Berikan Kejutan Spesial pada Pelanggan Setia

Astra Motor Jateng selaku main dealer sepeda motor Honda memberi layanan spesial untuk konsumen setia sepeda motor Honda di Hari Pelanggan Nasional

Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Jawa Tengah Berikan Kejutan Spesial pada Pelanggan Setia
Astra Honda Motor
Astra Honda Motor memberi pelayanan spesial di Hari Pelanggan Nasional 

TRIBUNSOLO.COM - Astra Motor Jateng selaku main dealer sepeda motor Honda memberi layanan spesial untuk konsumen setia sepeda motor Honda di Hari Pelanggan Nasional.

Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang diperingati tiap tanggal 4 September, menjadi momen spesial bagi Astra Motor Jateng untuk mengapresiasi konsumen setia Honda di Jawa Tengah dengan berbagai program spesial yang sudah secara khusus dipersiapkan untuk Harpelnas ini dengan tema “Satu HATI, Senyummu Berarti”.

Berbagai kejutan seperti pengiriman unit sepeda motor Honda ke rumah konsumen yang melakukan repeat order dan diserahkan langsung oleh jajaran manajemen Main Dealer Astra Motor Jateng.

Tidak hanya itu, Astra Motor Jateng dan jaringan dealernya juga memberikan kejutan ulang tahun kepada konsumen pilihan yang berulang tahun pada tanggal 4 September.

Proyek Pasar Klewer Solo Sisi Timur, Paguyuban Pedagang Sambut Baik Kejelasan Aliran Dana Pemerintah

“Momen Hari Pelanggan Nasional ini kami manfaatkan untuk turun langsung melayani konsumen"

"Kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih kami kepada mereka yang telah setia memilih sepeda motor Honda sebagai alat transportasinya,” ungkap Yohanes Kurniawan, Region Head Astra Motor Jateng.

Terdapat pula potongan spesial untuk pembelian sepeda motor Honda pada periode 3-9 September 2018 untuk konsumen yang melakukan pembelian repeat order atau trade in.

Promo ini berlaku di seluruh jaringan dealer Honda di Jawa Tengah, pengunjung dapat mengunjungi dealer kesayangan masing-masing untuk info lebih lanjut.

Ini Makna Tarian Gemu Famire dalam HUT ke-73 TNI Bagi Danlanud Adi Soemarmo

Tidak hanya promo penjualan, Astra Motor Jateng juga hadirkan promo spesial untuk layanan purnajual.

Khusus di tanggal 4 September 2018, seluruh konsumen yang melakukan perawatan berkala dan penggantian suku cadang dengan nilai minimal transaksi sebesar Rp 150.000,- berhak mendapatkan voucher diskon servis sebesar 48% yang dapat digunakan pada saat servis berikutnya.

Program ini berlaku untuk seluruh tipe sepeda motor Honda dan berlaku di 345 jaringan bengkel resmi Honda yang dikenal sebagai Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Kurniawan berharap, dengan rangkaian layanan spesial di momen Hari Pelanggan Nasional ini, Astra Motor bisa terus memberikan yang terbaik, sehingga Astra Motor selalu dekat dengan para pelanggannya, baik jaringan sepeda motor Honda di Jawa Tengah, maupun para konsumen setia sepeda motor Honda.

Tidak Perlu Antre Lagi, Ini Petunjuk Penggunaan Aplikasi Dukcapil dalam Genggaman bagi Penduduk Solo

Tak hanya turun langsung melayani konsumen, katanya, Astra Motor Jateng juga memberikan apresiasi di Hari Pelanggan Nasional ini kepada para pemilik jaringan sepeda motor Honda, baik jaringan penjualan, perawatan, maupun suku cadang, atas kontribusi mereka dalam melebarkan sayap bisnis sepeda motor Honda di area Jawa Tengah.

“Semoga program-program yang kami hadirkan dapat dinikmati secara optimal dan juga bermanfaat bagi pelanggan setia Honda"

"Oleh karena itu kami tunggu kehadirannya di jaringan Dealer dan AHASS kesayangan. Selamat Hari Pelanggan Nasional 2018,” tutup Kurniawan. (*)

Penulis: Putradi Pamungkas
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved