Atlet Asian Para Games 2018 Temui Bupati Karanganyar Juliyatmono

Enam atlet asal Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, akan mengikuti Asian Para Games (APG) pada 6-13 Oktober 2018 di Jakarta.

Atlet Asian Para Games 2018 Temui Bupati Karanganyar Juliyatmono
TRIBUNSOLO.COM/EFREM SIREGAR
Bupati Karanganyar Juliyatmono bertemu atlet Asian Para Games 2018 asal Karanganyar di ruang Garuda Setda Kabupaten Karanganyar, Jumat (14/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Efrem Siregar

TRIBUNSOLO.COM, KARANGANYAR - Enam atlet asal Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, akan mengikuti Asian Para Games (APG) pada 6-13 Oktober 2018 di Jakarta.

Mereka adalah Murdiyan untuk cabang olah raga (cabor) voli duduk, Mulyono untuk cabor atletik, Sri Sugiyanti untuk cabor paracycling, Wagiyo untuk cabor atletik. 

Kemudian, Suryo Nugroho untuk cabor bulu tangkis dan Melia Widyasari untuk cabor lawn ball.

Keenam atlet ini pun menyempatkan diri untuk menemui Bupati Karanganyar di ruang Garuda Setda Kabupaten Karanganyar didampingi Ketua National Paralympic Comittee (NPC) Kabupaten Karanganyar Nano Suparno, Jumat (14/9/2018).

Menpora Minta Atlet Asian Para Games 2018 Jadi Idola Baru Indonesia

Kepada awak media usai pertemuan, Nano mengatakan kedatangan mereka untuk meminta doa restu dan dukungan dari Pemkab Karanganyar.

Pemkab Karanganyar pun meresponnya dengan memberikan sejumlah dana insentif kepada para atlet tersebut.

Pertemuan ini sekaligus sebagai acara pamitan atlet yang selanjutnya akan mengikuti training camp sesuai cabor masing-masing.

Menurut Neno, atlet asal Karanganyar telah membawa dua medali perak dan dua medali perunggu pada APG 2014 lalu di Korea Selatan.

Ia berharap hasil lebih baik bisa diraih para atlet pada APG di Jakarta nanti.

“Mohon doa restu panjenengan dan masyarakat untuk prestasi di Asian Para Games di Jakarta nanti, khusunya untuk membanggakan Kabupaten Karanganyar,” kata Neno kepada awak media.

Baru Pertama Kali Ikut Asian Para Games, Kontingen Anggar Kursi Roda Optimistis Raih Medali

Neno menilai, cabor atletik dan bulu tangkis menjadi cabor unggulan bagi atlet Karanganyar untuk bisa membawa medali dari APG 2018.(*)

Penulis: Efrem Limsan Siregar
Editor: Daryono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help