Hujan Deras & Angin Kencang, Seorang Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon di Nguntoronadi, Wonogiri

Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di Nguntoronadi, Wonogiri mengakibatkan sebuah pohon tumbang ke jalan dan menimpa pengendara motor.

Hujan Deras & Angin Kencang, Seorang Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon di Nguntoronadi, Wonogiri
TribunSolo.com/Agil Tri
Petugas kepolisian dibantu warga saat mengevakuasi pengendara motor yang tewas di jalan raya Ngadirojo - Giriwoyo, di desa Gedong, Nguntoronadi, Wonogiri pada Rabu (23/1/2019) sore. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Agil Tri

TRIBUNSOLO.COM, WONOGIRI - Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di Nguntoronadi, Wonogiri mengakibatkan sebuah pohon tumbang ke jalan.

Pohon yang tumbang ke jalan ini menimpa pengendara sepeda motor yang melintas pada Rabu (23/1/ 2019) sore.

Pengendara sepeda motor yang bernama Widodo (47) tewas di tempat akibat tertimpa pohon yang tumbang.

Korban adalah warga Melikan RT: 03 / RW: 04, Kedungrejo, Nguntoronadi Wonogiri ini sudah dievakuasi oleh warga relawan Dan Kepolisian.

Puncak Penghujan, Komisi II DPRD Solo Sebut 3 Kelurahan Rawan Terdampak Luapan Banjir Bengawan Solo

Menurut laporan petugas PMI Wonogiri, Beni, pengendara sepeda motor ini melaju dari arah utara menuju ke selatan di jalan Ngadirojo - Pacitan.

Hujan Intensitas Ringan hingga Sedang akan Guyur Wilayah Solo Raya Hari Kamis Ini

"Sesampainya di Dusun Gedong, Nguntoronadi, Wonogiri atau tepatnya sebelah barat lapangan Gedong Widodo yang saat itu sedang melintas tertimpa pohon yang tumbang ke Jalan," katanya.

Di tempat yang berbeda hujan disertai angin kencang juga merobohkan sebuah baliho di pertigaan Ngadirojo yang menimpa sebuah truk yang melintas.

Dan merobohkan sebuah pohon yang menimpa sebuah mobil Daihatsu Espass yang terparkir di pinggir jalan dan sebuah warung.

Kepala BPBD kabupaten Wonogiri Bambang Haryanto, menghimbau untuk masyarakat lebih berhati-hati di cuaca yang ekstrem ini. (*)

Penulis: Agil Tri
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved