Kamis Besok Ria FM Solo Beri Bingkisan Istimewa Hari Kartini

Selain momentum Hari Kartini, program ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi bagi perjuangan seorang ibu untuk melahirkan anaknya.

Penulis: Junianto Setyadi | Editor: Junianto Setyadi
DOKUMENTASI RADIO RIA FM SOLO
Poster rencana perayaan Hari Kartini ala Radio Ria FM Solo. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Junianto Setyadi

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Hari Kartini identik dengan konvoi atau parade menggunakan baju adat/daerah.

Tetapi 98.8 Ria FM Solo mengemas momentum Hari Kartini yang jatuh pada hari Kamis, 21 April 2016, mendatang dengan program Bingkisan Istimewa, bagi yang melahirkan tepat di Hari Kartini.

Program ini hasil kerja sama Radio Ria Fm Solo dengan PT Konimex brand produk Konicare Minyak Telon dan Konicare Minyak Kayu Putih, yang akan membagikan bingkisan sebanyak 10 bingkisan.

Nantinya, bingkisan ini diberikan kepada mereka yang melahirkan di empat rumah sakit, yaitu RS Kasih Ibu, RS Brayat Minulya, RS Hermina, dan RS Tri Harsi serta Mommy and Me Clinic.

Selain momentum Hari Kartini, program ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi bagi perjuangan seorang ibu untuk melahirkan anaknya.

Ke depan, program semacam ini akan digelar kembali Desember mendatang, dengan mengambil momentum Hari Ibu.

Kerja sama antara Ria Fm Solo dan PT Konimex dapat didengar lewat program On Air harian, di frekuensi 98.8 Ria Fm Solo (Jaringan Radio Sonora) tiap hari Senin pukul 18:00 WIB pada program Smart Parenting.

Juga, di hari Selasa, Kamis dan Sabtu pukul 16:00 WIB, pada program Butik Ria, dan setiap hari Rabu dan Jum’at pukul 10:00 WIB pada program Bincang Kesehatan serta hari Minggu pukul 16:00 pada program Dunia Anak.

Siaran Ria Fm pun dapat diakses streaming via www.riafmsolo.com atau di http://stream.suararadio.com:8000/solo_riafm_mp3

Segmentasi yang dihadirkan adalah keluarga dan wanita yang bergaya dinamis. (*)

Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved