HUT Kemerdekaan RI

The Sunan Hotel Solo Gelar Upacara Bendera

Petugas upacara dipilih karyawan dari berbagai departemen, seperti House keeping, Engineering, Front Office dan lainnya.

tripadvisor.com
The Sunan Hotel Solo 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Menyemarakkan HUT ke-73 RI yang ke-73, The Sunan Hotel Solo menyiapkan berbagai rangkaian acara sebagai wujud semangat nasionalisme dan patriotisme.

Berbagai acara ini diselenggarakan pada Jumat, (17/8/2018), yang diikuti oleh karyawan, jajaran manajemen dan direksi.

Acara akan dimulai dengan upacara bendera, dipimpin oleh Inspektur Upacara yakni General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari.

Petugas upacara dipilih karyawan dari berbagai departemen, seperti house keeping, engineering, front office, dan lainnya.

Pemeran Helen Kepompong Tania Putri Melahirkan Putri Kedua, Intip Potret Lucu Bayinya

Selepas upacara bendera, seluruh karyawan juga akan mengikuti serangkaian perlombaan guna untuk mempererat persaudaraan antar karyawan dan untuk meramaikan pesta kemerdekaan bangsa Indonesia.

Lomba khas agustusan antar karyawan diantaranya yaitu lomba estafet karet pakai sedotan, menggiring bola pakai corong, menyunggi tampah, membuat alis dengan mata tertutup.

Selain memenangkan hadiah perlombaan, karyawan yang beruntung juga mendapatkan berbagai doorprize seperti kompor gas, magic com dan juga kipas angin.

Selain itu, untuk menyemarakkan perayaan hari kemerdekaan juga, The Sunan Hotel Solo juga memberikan potongan harga istimewa tepat di hari kemerdekaan Jumat, 17 Agustus 2018.

Potongan harga diberikan sebesar 73 persen untuk jenis makanan selama 8 jam mulai pkl 11.00 WIB hingga 19.00 WIB bertempat di Imperial Taste Modern Oriental Cuisine. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved