CPNS 2018

Kementerian Ketenagakerjaan Rilis Hasil Akhir Seleksi CPNS 2018

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) merilis hasil akhir seleksi calon pegawai negeri sipil atau CPNS 2018 di lingkungannya.

Kementerian Ketenagakerjaan Rilis Hasil Akhir Seleksi CPNS 2018
WARTA KOTA/ANGGIE LIANDA PUTRI
Para peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah lolos seleksi administratif. 

TRIBUNSOLO.COM - Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) merilis hasil akhir seleksi calon pegawai negeri sipil atau CPNS 2018 di lingkungannya.

Hasil akhir tersebut merupakan integrasi nilai seleksi kompetensi dasar (SKD) dan seleksi kompetensi bidang (SKB) yang telah terlaksana beberapa waktu lalu.

Pengumuman tersebut disampaikan melalui surat resmi bernomor PENG.4335/SJ/XII/2018 tentang pengumuman hasil akhir seleksi CPNS di situs resminya, kemnaker.go.id.

Peserta yang dinyatakan lolos seleksi akhir diharuskan melakukan verifikasi dokumen atau pemberkasan akhir pada Sabtu, 15 Januari 2019.

Pemberkasan akhir tersebut terlaksana mulai pukul 08.00 WIB di Ruang Tri Dharma, Kantor Pusat Kemenaker, Jalan Gatot Subroto Kavling 51, Jakarta Selatan.

Disebutkan, dokumen yang dibawa peserta merupakan dokumen asli dan legalisir.

Kemenaker menegaskan bahwa penetapan Nomor Induk Kepegawaian (NIP) dan memperoleh surat keputusan pengangkatan sebagai CPNS hanya untuk peserta yang memenuhi seluruh persyaratan administrasi pemberkasan.

Sebagai catatan, apabila peserta tidak dapat melengkapi dokumen pada waktu yang telah ditentukan, maka peserta dinyatakan gugur.

Hoaks, Surat Rekrutmen CPNS 2018 yang Beredar Mengatasnamakan BKN

Berikut daftar kelengkapan administrasi pemberkasannya:

1. Fotokopi ijazah dan transkrip nilai.

Halaman
12
Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved