Breaking News:

Ratna Sarumpaet Mengaku Dianiaya

Ratna Sarumpaet Menangis di Persidangan karena Mendengar Kesaksian Nanik S Deyang, Kenapa?

Ratna Sarumpaet menangis dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019).

Editor: Fachri Sakti Nugroho
Tribunnews/JEPRIMA
Ratna Sarumpaet saat menggelar konferensi pers terkait pemberitaan penganiayaan dirinya di Kampung Melayu Kecil, Jakarta Timur, Rabu (3/10/2018). 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Terdakwa kasus dugaan penyebaran berita bohong atau hoaks Ratna Sarumpaet menangis dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019).

Ratna Sarumpaet menangis ketika Ketua Yayasan Jaringan Merah Putih sekaligus Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Nanik S Deyang memberikan kesaksiannya dalam persidangan.

Ia mengaku menangis karena jengkel kepada Nanik S Deyang yang menurutnya telah berbohong saat memberikan keterangan di pengadilan.

"Saya jengkel sebenarnya. Jengkel karena terlalu banyak keterangan Nanik yang bohong," kata Ratna Sarumpaet usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019).

Ratna Sarumpaet Bantah Fadli Zon Telah Minta Izin Ambil dan Unggah Foto Wajah Lebamnya

Ketika ditanya bagian mana dari keterangan Nanik yang bohong, Ratna menjelaskan di antaranya soal meminta ijin kepadanya untuk mengunggah kondisi wajahnya yang masih lebam di akun media sosial Nanik.

"Yang dia bilang Fadli Zon minta tweet (cuit) dan dia bilang juga minta tweet (cuit) dan dia juga bilang saya mengizinkan. Fadli Zon minta tweet ke saya padahal dia (Fadli) saja datang telat. Terus dia bilang karena Fadli Zon minta tweet ke saya, saya kasih izin lalu dia juga ngetweet katanya dia minta izin juga ke saya. Terus facebook dia bilang minta ijin. Dia tidak minta ijin," kata Ratna.

Sebelumnya, Ratna Sarumpaet menangis saat Nanik menjelaskan suasana ketika Ratna dengan wajah lebamnya bertemu dengan sejumlah tokoh dari Badan Pemenangan Nasional di Lapangan Olahraga Polo Kuda milik Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di daerah Bogor pada 2 Oktober 2018.

Ratna Sarumpaet Masih Berharap Jadi Tahanan Kota: Saya sudah 71 Tahun Disuruh Tidur di Rutan Terus

Dari bangku pengunjung baris kedua, Ratna yang duduk di sudut ruangan terlihat sempat mengusap kedua matanya.

Ia juga terlihat memegang keningnya sambil menunduk dan menutup mulutnya.

Suara tangisnya yang tertahan terdengar di ruangan memancing sejumlah wartawan untuk mendekat ke bangku pengunjung barisan depan untuk mengambil gambar.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved