Breaking News:

Pidato di HUT ke-67 Kopassus, Panglima TNI Bicara soal Loyalitas Prajurit kepada Pimpinan

Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menghadiri acara perayaan HUT ke-67 Komando Pasukan Khusus (Kopassus) di Cijantung, Jakarta Timur pada Rabu (24/4/2019).

Editor: Hanang Yuwono
TRIBUNNEWS.COM/GITA IRAWAN
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menghadiri acara perayaan HUT ke-67 Komando Pasukan Khusus (Kopassus) di lapangan Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur pada Rabu (24/4/2019). 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menghadiri acara perayaan HUT ke-67 Komando Pasukan Khusus (Kopassus) di lapangan Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur pada Rabu (24/4/2019).

Dalam sambutannya, Hadi menyampaikan rasa bangganya pada ratusan prajurit Kopassus yang berada di lapangan Mako Kopassus.

"Selaku Panglima TNI saya bangga dan hormat kepada seluruh prajurit Komando Pasukan Khusus. Komando!" teriak Hadi yang disambut teriakan ratusan prajurit Kopassus.

Ia mengatakan, Kopassus merupakan tempat prajurit-prajurit pilihan, prajurit yang ditempa berbagai latihan, tantangan, dan medan pertempuran.

Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo Dijadwalkan Ikut Syukuran HUT ke 67 Kopassus di Kandang Menjangan

Ia mengatakan, sejak republik ini berdiri sampai dengan usia ke-67 Komando Pasukan Khusus selalu hadir di seluruh penjuru negeri.

"Tidak terbersit ragu sedikit pun dalam diri prajurit Komando Pasukan Khusus dalam melaksanakan tugas," kata Hadi.

Ia pun mengucapkan selamat kepada seluruh prajurit Kopassus.

"Oleh karena itu saya sampaikan pada kesempatan hari ini, selamat ulang tahun ke-67 Kopassus. Dirgahayu Kopassus!" kata Hadi.

Dua WNI yang Dituduh Lakukan Sihir di Arab Saudi Lolos Hukuman Mati dan Dipulangkan ke Tanah Air

Ia pun mengingatkan seluruh prajurit Kopassus bahwa kehormatan prajurit terutama prajurit Komando ditentukan oleh loyalitasnya kepada pimpinan.

"Satu lagi yang harus dicamkan."

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved