Ada Lidah Panggang Kurma di Ramadan 2019 Nava Hotel Tawangmangu

Nava Hotel Tawangmangu menghadirkan sajian menu baru untuk menyambut bulan Ramadan 2019, yakni Lidah Panggang Kurma.

Ada Lidah Panggang Kurma di Ramadan 2019 Nava Hotel Tawangmangu
TribunSolo.com/Garudea Prabawati
Ramadan 2019, Nava Hotel Tawangmangu hadirkan Menu kuliner spesial. 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, KARANGANYAR - Nava Hotel Tawangmangu menghadirkan sajian menu baru untuk menyambut bulan Ramadan 2019, yakni Lidah Panggang Kurma.

Timur Nugrahatama, Food Beverage Manager Nava Hotel Tawangmangu berujar sajian kuliner tersebut terbuat dari daging sapi, yang di grill dan dicampur saus kurma dan disajikan lengkap dengan salad khas Timur tengah, Zalatta.

Menu dibanderol seharga Rp 49 ribu nett.

“Kami sengaja menghadirkan menu Timur Tengah untuk menyambut Ramadan 2019 yaitu Lidah Panggang Saus Kurma, saya yakin orang orang akan penasaran dan mencoba mencicipi menu kami," katanya kepada Tribunsolo.com, Selasa (30/4/2019).

Pertamina MOR IV Jateng dan DIY Gelar Pasar Murah di Tiga Lokasi

Selain menu spesial Ramadan, Nava Hotel Tawangmangu juga menghadirkan promo menarik untuk menginap dengan harga spesial.

Yakni Rp 505 ribu nett per malam tamu sudah bisa menikmati kamar, sarapan dan set menu buka puasa untuk dua orang.

Tidak hanya itu, Nava Hotel juga menghadirkan paket untuk berbuka puasa yaitu paket buka puasa set menu seharga 59 ribu nett per orang.

Dan juga paket buka puasa buffet menu dengan harga 89 ribu nett per orang dengan minimal reservasi 15 orang.

"Menu - menu yang bisa tamu pilih diantaranya ada Kambing Rempah Bakar, Rendang Daging, Arabic Curry Beef, dan masih banyak pilihan lainya," imbuhnya.

Periode Lebaran dan Ramadan 2019, KPw BI Solo Sediakan Rp 5,4 Triliun untuk Penukaran Uang

Menginjak lebaran Nava Hotel juga sudah mempersiapkan paket untuk Halal bi Halal, yaitu Mozaik package dan Karomah Package yang masing masing dibanderol dengan harga mulai dari Rp 150 ribu per orang dan Rp 180 ribu per orang.

Sementara itu Arif Mardiyanto selaku Hotel Manager Nava Hotel Tawangmangu menyampaikan Nava Hotel Tawangmangu tidak hanya menghadirkan promo spesial Ramadan.

"Kami juga berencana akan melakukan kegiatan buka puasa dengan masyarakat sekitar dan kunjungan ke Panti Asuhan terdekat," ungkapnya.

Dengan hadirnya beberapa promo dan program spesial Ramadan pihaknya berharap bisa memberikan pelayanan yang berkesan pada setiap tamu serta bisa memberikan warna - warna tersendiri di Bulan Suci Ramadan, baik untuk tamu, lingkungan, dan karyawan Nava Hotel. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved