Komandan Lanud Adi Soemarmo Solo Bagi-Bagi Bingkisan Lebaran untuk Prajurit

Komandan Lanud (Danlanud) Adi Soemarmo, Kolonel Pnb Adrian P Damanik, menyerahkan bingkisan Lebaran secara simbolis kepada warga Lanud Adi Soemarmo.

Komandan Lanud Adi Soemarmo Solo Bagi-Bagi Bingkisan Lebaran untuk Prajurit
ISTIMEWA
Danlanud Adi Soemarmo, Kolonel Pnb Adrian P DamanikĀ (kanan), menyerahkan bingkisan kepada perwakilan anggota pada Rabu (22/5/2019) siang. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Chrysnha Pradipha

TRIBUNSOLO.COM, KARANGANYAR - Komandan Lanud (Danlanud) Adi Soemarmo, Kolonel Pnb Adrian P Damanik, menyerahkan  bingkisan Lebaran secara simbolis kepada warga Lanud Adi Soemarmo.

Warga di antaranya perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS mendapat paket Hari Raya Idulfitri pada Rabu (22/5/2019) siang di Tribun Lapangan Dirgantara, Lanud Adi Somarmo Solo di Karanganyar.

Dalam kesempatan tersebut, Danlanud mengatakan pemberian bingkisan sebagai wujud  syukur dan perhatian kepada para anggota untuk menyambut Hari Raya Idulfitri 1440 Hijriah/2019 Masehi.

"Janganlah dilihat dari besar kecilnya  nilai bingkisan, tetapi bisa dilihat  dari besarnya manfaat," katanya saat memberikan sambutan.

Danlanud juga berharap aksi sosialnya tersebut dapat meringankan beban kebutuhan personel Lanud Adi Soemarmo.

Terutama dalam menyambut perayaan hari kemenangan umat Muslim.

Bahagianya Para Anak Yatim Ikut Buka Bersama di Kafe & Resto AMPM Purwosari Solo

Pada akhir sambutannya Danlanud Adi Soemarmo, mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1440 kepada personel Lanud Adi Soemarmo yang merayakannya.

Tak lupa turut menitipkan salamnya untuk keluarga masing-masing warga jajarannya.

Adapun bingkisan Lebaran yang dibagikan berupa  paket sembako untuk anggota, honor, perip, petugas angkasa taksi dan petugas lapangan golf.

Kepala Penerangan dan Perpustakaan (Kapentak) Lanud Adi Soemarmo, Kapten Sus Bambang Supriyanto menambahkan, terdapat sejumlah kegiatan yang telah dilaksanakan Lanud Adi Soemarmo untuk mengisi Bulan Suci Ramadan.

Seperti halnya peringatan Nuzulul Quran, buka bersama keluarga besar Lanud Adi Soemarmo dan anak yatim dan juga pemberian takjil rutin dan gratis setiap sore di depan lanud.

"Kami juga melaksanakan kultum tarawih di Masjid Al-Furqon Lanud Adi Soemarmo rutin setiap hari di Bulan Ramadan," paparnya.

Pihak Lanud Adi Soemarmo juga merencanakan adanya Salat Idul Fitri untuk umum dalam puncak Hari Raya Idul Fitri di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo dan openhouse Danlanud bersama anggota di Gedung Grha Dirgantara setempat. (*)

Penulis: Facundo Crysnha Pradipha
Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved