Jadwal Liga 1

Live Streaming Bigmatch PSM vs Persib Liga 1 2019 via Vidio Premier, Bisa Tonton di HP

Laga sengit akan tersaji dalam lanjutan pekan ke-15 Liga 1 2019 yang mempertemukan antara PSM Makassar vs Persib Bandung, Minggu (18/08/2019).

Live Streaming Bigmatch PSM vs Persib Liga 1 2019 via Vidio Premier, Bisa Tonton di HP
Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Live Streaming Sepak Bola 

TRIBUNSOLO.COM - Live streaming TV Online Indosiar PSM Makassar vs Persib Bandung Liga 1 2019 via Vidio Premier dapat diakses dalam berita ini.

Laga sengit akan tersaji dalam lanjutan pekan ke-15 Liga 1 2019 yang mempertemukan antara PSM Makassar vs Persib Bandung, Minggu (18/08/2019).

Laga seru PSM vs Persib akan diselenggarakan di Stadion Andi Matallata, Kota Makassar.

Link Live Streaming TV Online Indosiar, PSM Makassar vs Persib Bandung Liga 1 2019 via Vidio Premier tayang di akhir berita.

 

7 Fakta Penyerangan Polsek Wonokromo Surabaya: Kronologi hingga Identitas Pelaku

Timnas U-19 Bakal Uji Coba Lawan Iran di Stadion Baru Mandala Krida, Ini Jadwalnya

Dari kubu tuan rumah, PSM menatap laga ini dengan optimis setelah di laga terakhir Laskar Juku Eja berhasil meraih kemenangan melawan Barito Putera dengan skor 2-1 di kandang.

Saat ini PSM Makassar berada di peringkat 9 klasemen sementara Liga 1, dari total 9 laga yang sudah dilakoni.

Sedangkan klub Maung Bandung belum berhasil meraih kemenangan dalam 5 laga terakhirnya, terbaru mereka ditahan Borneo FC di kandang, dengan skor akhir 2-2.

Hingga saat ini Persib Bandung harus puas berada di peringkat 11 klasemen sementara, dengan raihan 15 poin total dari 14 pertandingan yang sudah dilakoni.

 

Semangat Difabel Karanganyar Nyanyikan Lagu Kemerdekaan

Sujud Syukur Warnai Kepulangan Jemaah Haji Kloter Pertama Debarkasi Solo di Bandara Adi Soemarmo

Skuad asuhan Robert Rene Alberts hanya berhasil meraih kemenangan 3 kali, hasil imbang 6 kali, dan 5 kali kekalahan.

Dilansir tribunnews.com dari Tribun Jabar, Pelatih fisik Persib Bandung Yaya Sunarya mengatakan, tim pelatih akan memanfaatkan sesi latihan resmi dengan optimal untuk mematangkan taktik dan strategi.

Pemain Persib Bandung, Esteban Vizcarra (atas) diadang pemain Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (14/8/2019) malam. Sempat unggul 2-0, Maung Bandung akhirnya harus rela berbagi angka dengan tim tamu setelah skor berhasil disamakan menjadi 2-2. Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung, Esteban Vizcarra (atas) diadang pemain Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (14/8/2019) malam. Sempat unggul 2-0, Maung Bandung akhirnya harus rela berbagi angka dengan tim tamu setelah skor berhasil disamakan menjadi 2-2. Tribun Jabar/Deni Denaswara (Tribun Jabar/Deni Denaswara)
Halaman
1234
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved