Berita Solo Terbaru

Kenalkan Penggunaan Aplikasi Wokee, Bank Bukopin Gelar Nonton Bareng Film 'Joker' di Solo

Bank Bukopin mengenalkan penggunaan aplikasi tabungan digital, Wokee kepada generasi milenial saat acara nonton bareng film 'Joker'.

Kenalkan Penggunaan Aplikasi Wokee, Bank Bukopin Gelar Nonton Bareng Film 'Joker' di Solo
TribunSolo.com/Adi Surya
Sesi foto bersama pengurus Bank Bukopin dengan sejumlah pengguna aplikasi Wokee sebelum melakukan nonton bareng film 'Joker'di Solo Square XXI, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (5/10/2019) 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Adi Surya Samodra

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Bank Bukopin mengenalkan penggunaan aplikasi tabungan digital, Wokee kepada generasi milenial saat acara nonton bareng film 'Joker' di Solo Square XXI, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (5/10/2019).

General Manager Bisnis Regional II PT Bank Bukopin Tbk, Setiani mengatakan, pengenalan Wokee untuk meningkatkan kesadaran publik terhadap penggunaan aplikasi itu, terutama cashless society.

"Sekaligus (ingin) menjadikan aplikasi Wokee sebagai bagian dari lifestyle generasi milenial di Solo dan menjadi alat pembayaran transaksi sehari-hari," tutur Setiani kepada wartawan. 

Solo, ungkap Setiani, merupakan salah satu kota di Indonesia dengan pertumbuhan transaksi dan pengguna Wokee paling tinggi. 

"Solo merupakan satu kota yang penggunanya banyak sekitar 1500-an," terang Setiani. 

Seorang Pemuda di Wonogiri Ditemukan Tewas, Sebelumnya Berenang di Sungai Bengawan Solo

Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Tentang Seseorang By Anda, OST Ada Apa Dengan Cinta

"Hal tersebut tidak lepas dari kerjasama yang dijalin dengan sejumlah universitas di Solo," imbuhnya membeberkan.

Setiani menambahkan, untuk meningkatkan pengalaman penggunaa aplikasi Wokee, Bank Bukopin menghadirkan promo Buy 1 Get 1 untuk nonton bareng film 'Joker'. 

"Setiap pengguna aplikasi Wokee yang membeli 1 tiket dengan harga normal akan mendapatkan bonus 1 tiket dengan harga Rp 1,-," terang Setiani

"Pembelian tiket harus menggunakan fitur Pay by QR pada Booth Wokee yang tersebar di masing-masing kota, dan ini hanya berlaku periode 5 Oktober 2019," tambahnya.

Klarifikasi Soal Kasus Dugaan Perampasan Mobil oleh Oknum Polisi di Sukoharjo: Dari Masalah Utang

Setiani berharap, kehadiran promo itu dapat memberikan kepuasan kepada para pengguna Wokee

"Kami akan terus menggelar program yang menarik agar para pengguna terbiasa menggunakan fitur-fitur yang tersedia di Wokee," kata Setiani. 

"Strategi ke depannya aplikasi Wokee akan memiliki fitur login menggunakan teknologi face recognition yang akan memudahkan pengguna untuk login ke Wokee,” imbuhnya membeberkan. 

(*)

Penulis: Adi Surya Samodra
Editor: Garudea Prabawati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved