Berita Solo Terbaru

Bila Prabowo-Sandi Tidak Menanggapi Sikap Eks Relawan di Solo Raya, Disebut Bakal Ada Gejolak

Barisan eks relawan pendukung Prabowo-Sandi diSolo Raya memperkirakan bakal ada gejolak jika suara hati dan pernyataan sikap tidak ditanggapi.

Bila Prabowo-Sandi Tidak Menanggapi Sikap Eks Relawan di Solo Raya, Disebut Bakal Ada Gejolak
KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTO
Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto saat menggelar konferensi pers di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2019) 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Ryantono Puji Santoso

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Barisan eks relawan pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno (Prabowo-Sandi) Solo Raya memperkirakan bakal ada gejolak jika suara hati dan pernyataan sikap tidak ditanggapi kedua tokoh idolanya tersebut.

Eks Ketua Seknas Prabowo-Sandi Boyolali, Ms Jati Martono mengatakan, pihaknya berharap agar Prabowo dan Sandiaga Uno menanggapi pernyataan sikap relawan yang selama berbulan-bulan lamanya mendukung sebagai capres dan cawapres dalam Pilpres 2019.

Dia khawatir pada relawan yang ada di daerah akan bergejolak bila tidak ada tanggapan dari Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Sebab, saat kampanye dulu banyak yang mempercayai kata-kata Prabowo Subianto yang akan memperjuangkan rakyat.

"Prabowo dulu bahkan menyatakan dirinya untuk diwakafkan pada rakyat," papar saat konferensi pers terkait pernyataan sikap di Gedung Umat Islam Kartopuran Solo, Rabu (9/10/2019).

Koordinator eks relawan Prabowo-Sandi Solo Raya, Mudrick SM Sangidoe, menjelaskan bila Prabowo Subianto tidak kembali pada cita-cita rakyat dan melemah karena pemerintah seperti saat ini sama saja ingkar.

"Ya jelas, sama saja ingkar kan," tuturnya.

Ungkit Janji Prabowo Subianto, Eks Relawan Prabowo-Sandi Solo Raya Merasa Habis Manis Sepah Dibuang

Prabowo Diminta Tak Tergiur Jatah Kursi Menteri Jokowi, Ini Pernyataan Keras Eks Relawan Solo Raya

Pernyataan Sikap

Eks relawan pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno (Prabowo-Sandi) Solo Raya menyatakan sikap keras dengan memberikan alarm peringatan kepada kedua tokoh tersebut.

Halaman
12
Penulis: Ryantono Puji Santoso
Editor: Asep Abdullah Rowi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved