Performa Buruk Saat Latihan, Mesut Ozil Disisihkan dari Arsenal

Mezut Ozil disisihkan oleh Pelatih Unai Emery di Arsenal karena dinilai kurang menunjukkan usaha yang tinggi saat latihan.

Performa Buruk Saat Latihan, Mesut Ozil Disisihkan dari Arsenal
www.dreamteamfc.com
Arsene Wenger dan Mesut Oezil 

TRIBUNSOLO.COM - Mezut Ozil disisihkan oleh Pelatih Unai Emery di Arsenal karena dinilai kurang menunjukkan usaha yang tinggi saat latihan.

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh salah satu petinggi klub yang berjuluk Meriam London tersebut yaitu Raul Sanllehi dilansir dari Caught Offside (11/10/2019).

Raul Sanllehi, salah satu petinggi klub Arsenal, membeberkan sedikit bocoran terkait alasan Unai Emery jarang memainkan Mesut Ozil.

Mesut Ozil sejatinya sudah jarang bermain untuk Arsenal musim ini. Ia baru turun dua kali, sekali di Liga Inggris dan sekali di Piala Liga Inggris. Itupun, Ozil tak pernah bermain penuh 90 menit.

Hasil Liga Inggris: Arsenal Tembus Tiga Besar, Manchester United Bertekuk Lutut di Markas Newcastle

Selain itu, ia dua kali duduk di bangku cadangan, sedang tujuh laga sisanya, ia bahkan tak dibawa ke dalam skuat 18 pemain yang berlaga.

Media-media di Inggris meyakini bahwa Mesut Ozil akan segera pergi dari Arsenal.

Kabar tersebut diperkuat dengan isu jika pihak klub sedang mencari cara untuk meminjamkan sang pemain pada Januari nanti.

Salah satu petinggi klub Arsenal, Raul Sanllehi, seperti memberikan petunjuk mengapa Ozil jarang dimasukkan ke skuad utama Arsenal musim ini.

Hal ini berkaitan dengan kebijakan Emery di lapangan latihan.

Sanllehi mengatakan bahwa Emery memilih pemain berdasarkan usaha mereka ketika berlatih.

Halaman
12
Editor: Reza Dwi Wijayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved