Saat 'Jokowi dan Prabowo' Rukun Naik Becak Bareng di CFD Solo

Aksi tersebut menampilkan dua sosok bertopeng wajah Jokowi dan Prabowo, masing-masing diperankan oleh Ari Artanto dan Kirno.

Saat 'Jokowi dan Prabowo' Rukun Naik Becak Bareng di CFD Solo
TRIBUNSOLO.COM/ADI SURYA
Seorang pengunjung CFD melihat aksi Jokowi-Prabowo bersama-sama diantar naik becak yang dilakukan Republik Aeng-Aeng di depan Museum Radya Pustaka, Jalan Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah, Minggu (13/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Adi Surya Samodra

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Prabowo mendapat apresiasi dari masyarakat Solo, termasuk komunitas Republik Aeng Aeng.

Komunitas pimpinan Mayor Haristanto itu melakukan sebuah aksi dalam acara Car Free Day (CFD) Solo yang dimulai di depan Museum Radya Pustaka, Jalan Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah, Minggu (13/10/2019).

Aksi tersebut menampilkan dua sosok bertopeng wajah Jokowi dan Prabowo, masing-masing diperankan oleh Ari Artanto dan Kirno.

Mereka bersama-sama diantar naik becak berkeliling Jalan Slamet Riyadi.

Eks Ketua Seknas Prabowo - Sandi Boyolali Nyatakan Maju Calon Bupati Independen Boyolali

Kedua sosok itu sesekali tampak melambaikan tangan kepada pengunjung CFD.

"Ini sebagai bentuk apresiasi sekaligus penghormatan kepada mereka berdua sudah rujuk kembali untuk membangun bangsa ini lebih baik," tutur Mayor Haristanto kepada wartawan.

"Saya bersyukur mereka sudah akur," imbuhnya.

Mayor, sapaan akrabnya, mengatakan, pertemuan kedua tokoh politik itu dapat menjadi simbol kerukunan, persatuan, dan kesatuan.

Pasca Penusukan Wiranto, Polisi Tingkatkan Patroli Termasuk di Kediaman Presiden Jokowi di Solo

Itu, lanjut Mayor, mengilhami Republik Aeng Aeng untuk menampilkan aksi sosok bertopeng wajah Jokowi dan Prabowo bersama-sama diantar naik becak.

Halaman
123
Penulis: Adi Surya Samodra
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved