Gojek Hadirkan Layanan Aduan dari Pengguna, Simak Penjelasan Berikut

Customer Service Gojek bertugas untuk memastikan setiap pelanggan mendapatkan layanan terbaik dengan memberikan solusi yang tepat

Gojek Hadirkan Layanan Aduan dari Pengguna, Simak Penjelasan Berikut
IST
Ilustrasi layanan GOJEK 

TRIBUNSOLO.COM -  Sebagai perusahaan SuperApp yang memiliki 22 layanan di dalam ekosistemnya, Gojek memiliki ratusan juta pelanggan yang telah mempercayakan berbagai kebutuhan sehari-hari untuk dilayani oleh lebih dari dua juta mitra pengemudi, ratusan ribu mitra merchant dan puluhan ribu mitra penyedia jasa lifestyle on-demand lainnya di ekosistem Gojek.

Banyak masyarakat yang belum tahu bahwa kesuksesan Gojek juga turut ditopang oleh kesigapan ratusan pegawai yang
tergabung di bawah pimpinan Louise Adrina, selaku VP Customer Operations Gojek.

Customer Service Gojek bertugas untuk memastikan setiap pelanggan mendapatkan layanan terbaik dengan memberikan solusi yang tepat bagi pengguna layanan di seluruh Indonesia, setiap harinya selama 24 jam.

“Sebagai perusahaan teknologi terdepan yang diandalkan oleh jutaan masyarakat Indonesia, kenyamanan pelanggan tentunya merupakan salah satu fokus utama kami. Segala bentuk pengaduan pasti kami terima dengan baik, karena kami yakin bahwa itu merupakan bentuk kepedulian pelanggan terhadap kinerja kami, agar nantinya kami dapat melayani dengan lebih baik lagi," ujar Louise.

Tentunya sebagai perusahaan yang rajin berinovasi demi memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, proses penerimaan aduan / masukan pun terus diperbaharui menyesuaikan dengan kebiasaan pengguna.

Selamat Kartika Putri Telah Lahirkan Bayi Perempuan Cantik Bernama Khalisa Aghnia Bahira

Lokalisasi Sunan Kuning Resmi Ditutup, Ternyata Banyak Pekerja yang Mengalami Depresi Berat

Sebagian masyarakat masih menganggap bahwa mengadu ke customer service pada umumnya merepotkan dan tidak
membantu.

Padahal itu sama sekali tidak benar ujarnya.

Di Gojek, pelanggan hanya perlu menyampaikan informasi yang terkandung di dalam halaman History yang bisa diakses cukup dengan dua kali klik.

“Untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna, kami juga sediakan jalur pelaporan di berbagai kanal yakni halaman bantuan di aplikasi, call center, dan email. Bahkan, apabila customer memahami prosedur pengaduan dengan baik, masalah-masalah tertentu justru dapat diselesaikan oleh pelanggan itu sendiri melalui Help Center (halaman bantuan) pada aplikasi,” jelas Louise.

Inovasi Gojek dalam hal layanan konsumen tentunya tidak akan pernah berhenti karena pengguna layanan merupakan duta besar terbaik untuk ekosistem.

Halaman
123
Editor: Garudea Prabawati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved