Breaking News:

Bertempat di Singapura, Akan Ada Restoran Khusus Sajikan Mie Instan Indomie

Nama mi instan Indonesia, Indomie, makin mendunia setelah restoran khusus yang meyajikannya dilaporkan bakal dibuka di Singapura.

KONTAN/MURADI
Ilustrasi Indomie. 

TRIBUNSOLO.COM - Bertempat di Singapura, akan dibuka restoran khusus menyajikan mie Indonesia, Mie Instan Indomie.

Dilansir TribunSolo.com dari, nama mi instan Indonesia, Indomie, makin mendunia setelah restoran khusus yang meyajikannya dilaporkan bakal dibuka di Singapura.

Mi yang dikenal karena berbagai rasa itu mempunyai banyak penggemar di seluruh dunia, dengan restoran yang khusus menghidangkannya mulai dibuka.

Berdasarkan blog makanan halal Have Halal Will Travel dikutip Todayonline pekan lalu, IndoBowl bakal dibuka di Kampong Glam, Singapura, 25 Oktober mendatang.

IndoBowl yang bukan merupakan restoran yang didukung Indomie pertama kali dibuka di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 2017 lalu.

Legenda Wisata Umbul Manten KIaten, Kisahkan Turun Temurun Dua Pengantin yang Menghilang

Berita Foto: Sambut Para Menteri Kabinet Jokowi-Maruf, Siswa SD Tanjung Sukoharjo Buat Mini Drama

Nantinya, menu yang ditampilkan sebagian besar berpusat pada Indomie. Antara lain Mumbo Jumbo. Porsi besar dengan daging panggang, dan empat telur goreng.

Dibukanya restoran di Singapura menunjukkan semakin dikenalnya produk mi instan yang diluncurkan pada 1982 silam di dunia tersebut.

Mengutip KompasMoney pada 2017, Indomie merupakan produk mi instan yang paling banyak dipilih di Afrika, berdasarkan Kantar Worldpanel bertajuk Brand Footprint 2016

Begitu terkenalnya di Afrika, pemerintah Nigeria sampai harus "meminjam" pengaruhnya guna meningkatkan angka vaksinasi di sana.

Dilansir dari KompasSains pada November 2018, Pemerintah Negara Bagian Sokoto bekerja sama dengan UNICEF mengadakan imunisasi polio.

Halaman
12
Editor: Garudea Prabawati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved