Begini Curhatan Bek PSIM Jogja Achmad Hisyam Tolle Setelah Terima Sanksi Dilarang Main Bola 5 Tahun

Achmad Hisyam Tolle, pemain PSIM Yogyakarta yang mendapat sanksi larangan bermain selama 5 tahun, menulis curhat lewat akun Instagramnya.

Begini Curhatan Bek PSIM Jogja Achmad Hisyam Tolle Setelah Terima Sanksi Dilarang Main Bola 5 Tahun
Tangkapan layar IG
Tangkapan layar IG achmadhisyamtolle.44 

TRIBUNSOLO.COM - Achmad Hisyam Tolle, pemain PSIM Yogyakarta yang mendapat sanksi larangan bermain selama 5 tahun, menulis curhat lewat akun Instagramnya, Sabtu (26/10/2019).

Curhat itu ditulisnya beberapa jam setelah Komisi Disiplin PSSI menjatuhkan sanksi lima tahun akibat aksinya saat laga laga pamungkas Grup Timur Liga 2 2019 antara PSIM vs Persis Solo, di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, 21 Oktober lalu.

Pada pertandingan tersebut, Hisyam Tolle menendang pemain Persis Soo dan mengintimidasi wartawan foto.

Lewat akun Instagramnya, Hisyam Tolle menyebut sepak bola bukan hanya sekedar pekerjaan baginya. Ia mengaku sepak bola sudah menjadi bagian dari hidupnya sejak kecil.

"Sepakbola sudah bagian dari diriku itu sendiri sejak kecil, dan mulai mencintainya dan menjadi tempat pelarian di kala aku senang, apa lagi di kala sedih, hanya dengan bermain bola membuat aku kembali bersemangat dan bahagia," tulis Tolle lewat akun dengan nama achmadhisyamtolle.44.

Karena sudah menjadi bagian dari hidup, Tolle mengaku kerap ingin memberikan yang terbaik untu tim yang dibelanya, bahkan sampai di luar batas.

"Ya itu salah! tapi itu sudah tertanam di dalam diriku sifat tidak mau kalah, jangankan kalah!! dilewati lawan pun aku merasa malu. Itu tumbuh dengan sendirinya karena rasa cinta yang begitu besar terhadap sepak bola," aku Tolle.

Curhat Bek PSIM Jogja seusai Dijatuhi Sanksi Berat, Akui Salah dan Meminta Maaf

PSIM Jogja Panen Sanksi di Derby Mataram vs Persis Solo, Berikut Rincian Hukuman dari Komdis PSSI

Tolle menyampaikan permintaan maaf atas semua pihak yang merasa kecewa dan sakit hati atas perilakunya saat laga melawan Persis.

Ia mengaku akan menjadikan kejadian yang dialaminya ini sebagai pelajaran.

"Ini akan menjadi pelajaran berharga buat diriku, tidak ada salahnya kalian menghujat karena itu pantas aku dapatkan!!! aku salah dan mengakuinya," sebut Tolle.

Halaman
123
Editor: Asep Abdullah Rowi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved