Kumpulan Kata Bijak

Kumpulan Kata Bijak Tentang Kedewasaan, Merry Riana: Aku Menjadi Dewasa Mendadak Karena Kondisi

Kedewasaan merupakan sebuah proses yang dimiliki manusia yang bisa dikembangkan.

Kumpulan Kata Bijak Tentang Kedewasaan, Merry Riana: Aku Menjadi Dewasa Mendadak Karena Kondisi
Tribunnews.com
Merry Riana 

TRIBUNSOLO.COM - Kedewasaan merupakan sebuah proses yang dimiliki manusia yang bisa dikembangkan.

Namun pada kenyataanya seseorang memiliki kedewasaanya masing-masing dalam melakukan segala aktivitasnya.

Hal ini tentunya karena setiap manusia memiliki kepribadian yang berbeda-beda.

Agar kamu lebih memaknai arti sebuah kedewasaan, dikutip dari berbagai sumber berikut Tribunsolo.com rangkum untuk anda kata bijak tentang kedewasaan dari tokoh terkemuka.

Kumpulan Kata Bijak Tentang Perbedaan dari Tokoh Terkenal, Cocok Jadi Renungan & Dibagikan di Medsos

Bambang Pamungkas
Beranjak tua itu pasti, tetapi menjadi dewasa, bijaksana, dan berprestasi itu pilihan.

Fiersa Besari
Karena, yang menyenangkan dari menjadi orang dewasa adalah berbagi cerita dan pengalaman pada generasi muda.

Jefri Al Buchori
Dalam hidup belajarlah untuk mencintai untuk dewasa dari pada selalu berharap untuk dicintai yang akan membuatmu makin tinggi hati.

Kumpulan Kata Bijak Tentang Bakat Manusia, Albert Einstein: Aku tak punya bakat khusus, Aku Hanya. .

John Lennon
Ketika saya berusia 5 tahun, ibu saya selalu mengatakan kepada saya bahwa kebahagiaan adalah kunci kehidupan. Ketika saya pergi ke sekolah, mereka bertanya kepada saya ingin menjadi apa ketika telah dewasa, saya menuliskan 'bahagia'. Mereka bilang saya tidak mengerti tugas yang diberikan, dan saya mengatakan kepada mereka mereka tidak mengerti kehidupan.

Seto Mulyadi
Ini kekeliruan dunia pendidikan kita, yang menganggap mata pelajaran sains lebih penting, dan mendiskriminasi budi pekerti. Akibatnya banyak anak cerdas yang justru terjerumus dalam narkoba, seks bebas, tawuran, dan korupsi ketika dewasa.

Pramoedya Ananta Toer
Pada setiap awal pertumbuhan, katanya, semua hanya meniru. Setiap kita semasa kanak-kanak juga hanya meniru. Tetapi kanak-kanak itu pun akan dewasa, mempunyai perkembangan sendiri.

Bill Gates
Ketika saya beranjak dewasa, orangtua saya selalu mendorong kami untuk banyak membaca dan berpikir untuk diri sendiri. Mereka mengikutsertakan kami dalam diskusi-diskusi menyangkut segala hal, mulai dari buku hingga politik. Di musim panas, kami suka pergi ke Hood Canal di mana keluarga kami serta beberapa keluarga lainnya yang berkumpul di sana setiap tahunnya akan mengadakan banyak pertandingan - lomba estafet, lomba bawa telor, tangkap bendera. Selalu menyenangkan, dan memberi kami keyakinan bahwa kami bisa bersaing dan sukses.

Bruce Lee
Cinta itu layaknya sebuah persahabatan yang bergairah. Awalnya, sangat indah, seringkali panas dan kejam, tapi tetap saja bercahaya dan gemerlap. Seiring cinta bertumbuh, hati kita semakin dewasa dan cinta kita menjadi bara, yang menyala-nyala dan tak terpadamkan.

Raditya Dika
Kadang gue ngerasa terlalu banyak hal hilang dalam perjalanan kita dari kecil hingga dewasa.

Merry Riana
Aku memang menjadi dewasa dengan mendadak karena kondisi. Jadi, kuputuskan untuk mengolah masalahku sendiri dengan dialog-dialog yang kubentangkan dengan diri sendiri.

Ayushita
Jadilah perempuan yang kuat dan bisa berdiri sendiri karena aku percaya kita dihadirkan di dunia ini kita sendirian. Setelah dewasa kita harus menentukan apa mau kita. Jadi settle sendiri dulu, Insyallah bisa build keluarga yang settle juga.

Editor: Naufal Hanif Putra Aji
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved