Pilkada Sukoharjo 2020

Sambut Baik Deklarasi dari Gardu Prabowo, Tim Kemenangan Wiwaha Independen akan Ajak Galang KTP

Tim kemenangan Wiwaha Independen menyambut baik deklarasi dukungan yang dilakukan Gardu (Gerakan Rakyat Pendukung) Prabowo Sukoharjo.

Sambut Baik Deklarasi dari Gardu Prabowo, Tim Kemenangan Wiwaha Independen akan Ajak Galang KTP
TRIBUNSOLO.COM/AGIL TRI
Tim kemenangan Wiwaha Independen menyambut baik deklarasi dukungan yang dilakukan Gardu (Gerakan Rakyat Pendukung) Prabowo Sukoharjo. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Agil Tri

TRIBUNSOLO.COM, SUKOHARJO - Tim kemenangan Wiwaha Independen menyambut baik deklarasi dukungan yang dilakukan Gardu (Gerakan Rakyat Pendukung) Prabowo Sukoharjo.

Menurut Humas Tim Kemenangan Wiwaha Independen, Farid Iswanto, hal ini menambah kekuatan bakal Calon Bupati (Cabup) Sukoharjo, Wiwaha Aji Santoso, untuk maju dalam Pilkada 2020 Kabupaten Sukoharjo.

"Dengan tambahan kekuatan ini, akan menjadikan gerakan Wiwaha semakin baik, bagus, dan menggelembung," katanya seusai acara deklarasi di di Rumah Makan Ibis, Minggu (26/1/2020).

Gardu Prabowo Sukoharjo Deklarasi Diri Dukung Wiwaha, Siap Pasang APK Wiwaha di Kecamatan

Dia mengatakan, sudah ada lima kelompok yang telah mendeklarasikan diri mendukung Pak Wiwaha.

Yang ia nilai sebagai satu koloni kekuatan dari representasi masyarakat yang merindukan pemimpin yang merakyat.

"Sudah ada lima kelompok, dan mereka kita ajak menjadi sahabat Wiwaha, dan nantinya akan kami ajak untuk pengumpulan KTP untuk Wiwaha maju lewat jalur Independen," imbuhnya.

Siap Jor-Joran, Bacabup Henry Indraguna Siapkan Rp 100 Miliar untuk Pilkada Sukoharjo 2020

Dia meminta untuk seluruh sahabat wiwaha lainnya agar segera malakukan kegiatan-kegiatan dukungan Wiwaha, untuk menyongsong Pilkada 2020.

"Meski kita sering bergerak, saya himbau kepada seluruh sahabat Wiwaha untuk tetap santun, menjaga kenyamanan kemanan dan ketertiban."

"Jangan memaksakan kehendak, sehingga kita bisa membaur dengan seluruh elemen masyarakat," pesannya.

Saat ditanya soal jumlah KTP yang terkumpul, dia belum bisa memastikan, mengingat belum adanya laporan dari seluruh tim yang tersebar di seluruh Kecamatan.

"Total jumlahnya berapa saya belum bisa bilang, yang jelas tanggal 17 Feburari nanti sudah selesai, dan tanggal 21 kita daftarkan ke KPU," tutupnya. (*)

Penulis: Agil Tri
Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved