Breaking News:

Solo KLB Corona

Cerita Penumpang Mengaku Beruntung Dapat Tiket via Adi Soemarmo Meski Tak Bisa Lebaran di Kampung

Penumpang pesawat terakhir di Bandara Adi Soemarmo Solo, Hendri beresiko untuk tidak berlebaran dengan keluarganya di Madiun, Jawa Timur.

TRIBUNSOLO.COM/Ilham Oktafian
Suasana Bandara Adi Soemarmo Solo, Jumat (24/4/2020). Ini adalah suasana terakhir kali Bandara setelah Kemenhub mencekal pesawat komersial beroperasi. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Ilham Oktafian

TRIBUNSOLO. COM, BOYOLALI - Penumpang pesawat terakhir di Bandara Adi Soemarmo Solo, Hendri beresiko untuk tidak berlebaran dengan keluarganya di Madiun, Jawa Timur.

Ia yang sebelumnya dirumahkan dari perusahaan tempatnya bekerja karena Corona, tiba-tiba mendapat panggilan dari atasan untuk kembali bekerja di Jakarta.

Awalnya ia tak menyangka jika harus berlebaran Jakarta, mengingat perusahannya bekerja menyuruhnya untuk kerja dari di Madiun.

Lebih dari Setahun Parkir di Bandara Soetta, 7 Mobil Ini Harus Bayar Hingga Rp 280 Juta

"Kemarin sempat dirumahkan, tapi dapat info suruh balik lagi," ujar Hendri di Bandara Adi Soemarmo Solo di Kabupaten Boyolali, pada Jumat (24/4/2020).

"Pikiran saya udah gak balik lagi ternyata suruh balik," tambahnya.

Ia mengungkapkan sedikit menyimpan kekecewaan karena keputusan mendadak dari pihak perusahannya tersebut yang menyebabkan ia tak bisa menikmati puasa dan berlebaran di rumah.

Terlebih keadaan Jakarta yang menerapkan PSBB tak membuatnya leluasa walaupun mendapatkan jatah libur Lebaran sekalipun.

Meskipun begitu, ia menerima sebagai konsekuensi profesionalisme kerja, terlebih saat ia di rumahkan gaji yang ia terima mendapat potongan yang cukup signifikan.

Batik Air Jadi Pesawat Terakhir yang Terbang di Bandara Adi Soemarmo Sebelum Tutup hingga 1 Juni

"Jengkelnya gak bisa puasa dan Lebaran di rumah," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Ilham Oktafian
Editor: Asep Abdullah Rowi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved