Breaking News:

Berita Seleb

Prilly Latuconsina Mengaku Andre Taulany dan Sule Sudah Minta Maaf terkait Candaan Marga Latuconsina

Prilly Latuconsina menyebut Andre Taulany dan Sule, host acara Ini Ramadhan telah meminta maaf karena candaannya plesetkan Marga Latuconsina.

Editor: Hanang Yuwono
kompas.com
Artis peran Prilly Latuconsina saat wawancara di Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (27/3/2018). Ia tengah mempromosikan film terbaru yang dibintanginya berjudul Danur 2 : Maddah. 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Prilly Latuconsina menyebut Andre Taulany dan Sule, host acara Ini Ramadhan telah meminta maaf karena candaannya plesetkan Marga Latuconsina.

Sebelumnya, Andre Taulany dan Rina Nose dilaporkan karena dinilai melakukan pelecehan marga Latuconsina.

Prilly Latuconsina sebagai artis yang menyandang marga Latuconsina memahami betul apa yang dilakukan Andre dan Rina adalah sebuah candaan. Ia pun tak mempermasalahkan hal tersebut.

Habib Bahar Kembali Dijemput Polisi di Bogor, Diduga Melanggar Program Asimilasi

"Iya pak Andre sama kang Sule udah minta maaf dan bilang itu enggak sengaja," kata Prilly Latuconsina saat dihubungi awak media, Senin (18/5/2020).

"Aku juga yang kayak 'yaiyalah enggak papa', aku juga tahu itu enggak ada maksud apa-apa," lanjutnya.

Terkait adanya protes dari pihak lain yang juga memiliki marga Latuconsina. Prilly mengatakan bahwa itu hanya kesalah pahaman saja.

"Aku yakin ini hanya seperti salah paham lah, mereka juga pasti enggak ada niat sama sekali untuk meledek gitu, enggak sengaja dan udah minta maaf juga kok," beber Prilly.

Promo Richeese Khusus Pesan Antar Diskon hingga 40 Persen, Ada Combo Rich Burger Chicken Rp 42.545

Rina Nose dan Andre Taulany dipolisikan karena dinilai melecehkan marga Latuconsina, apa kata Prilly Latuconsina?
Rina Nose dan Andre Taulany dipolisikan karena dinilai melecehkan marga Latuconsina, apa kata Prilly Latuconsina? (kolase/tribun kaltim)

Rina Nose dan Andre Taulany Jelaskan Candaannya 

Prilly pun sudah mendengar langsung penjelasan dari Andre Taulany dan Rina Nose tentang candaan yang menggunakan marga Latuconsina.

Ia mengatakan bahwa Andre dan Rina tak tahu jika Latuconsina adalah sebuah marga atau nama keluarga yang bukan hanya dimiliki olehnya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved