Breaking News:

Viral

Viral, Pria Lombok Nikahi Dua Wanita Sekaligus & Dua Kali Ucap Ijab Qabul, Begini Pengakuannya

Tidak terbersit rasa cemburu pada salah satu calon mempelai perempuannya. Seperti apa kisahnya, simak cerita berikut ini:

IST
Inilah kolase foto suasana pernikahan Saepul Bahri, warga Dusun Bakong Dasan, Desa Lembar saat akad nikah dengan dua istrinya Musitiawati (kanan) dan Hairani (kiri), Sabtu (20/6/2020) 

TRIBUNSOLO.COM, LOMBOK -- Viral di media sosial, kisah pernikahan unik dilakukan pria di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Dia menikahi dua kekasihnya sekaligus.

Tidak terbersit rasa cemburu pada salah satu calon mempelai perempuannya. Seperti apa kisahnya, simak cerita berikut ini:

Jika wanita lain akan cemburu, tidak demikian halnya dengan Mustiawati. Mustiawati malah rela kekasihnya juga menikahi dirinya bersama-sama wanita lain.

Dia dan wanita yang dinikahi tersebut merupakan dua kekasih Saeful Bahri. Menariknya, yang dinikahi oleh Saeful Bahri adalah dua wanita yang masih memiliki hubungan saudara sepupu.

Pernikahan ini pun viral di media sosial. Dalam unggahan video juga dituliskan akad nikah dilakukan antara Saeful Bahri dengan Hariyani dan Hustiawati.

Video pernikahan ini dibagikan oleh laman Instagram @lambe_turah hari ini Senin, 22 Juni 2020.

Terungkap, Ini Alasan Banyak Bus Kekinian Tak Dilengkapi dengan Pintu Sopir, Ternyata Faktor Risiko

Ingat Selokan Ikan Viral di Colomadu? Ribuan Ikannya Sempat Diracun, Sekarang Begini Kondisinya

"Pernikahan di Dusun Bakong Dasan Desa Lembar Selatan Kec Lembar Lombok Barat NTB Sabtu 20 Juni 2020 Langsung 2 Sekaligus Gaesss," tulis akun tersebut.

Terlihat di dalam video seorang pria bernama Saeful tersebut mengucapkan ijab kabul dua kali untuk masing-masing wanita yang disuntingnya.

Tampak ketiga mempelai duduk berjajar dengan mempelai pria berada di posisi tengah serta kedua mempelai wanita di sisi kiri dan kanan.

Halaman
123
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved