Lowongan Kerja BUMN

Lowongan Kerja BUMN: Perum DAMRI Buka 4 Lowongan untuk Lulusan S1, Ini Persyaratannya

Lowongan yakni staf evaluasi karyawan dan organisasi, staf manajemen risiko, staff administrasi IT, dan kepala subdivisi hubungan karyawan.

Tribunnewswiki.com
Daftar Online Lowongan Kerja BUMN Perum Damri 

TRIBUNSOLO.COM -- Simak lowongan kerja Perum DAMRI bagi lulusan Sarjana (S1) untuk ditempatkan di beberapa posisi.

Mengutip dari situs resminya, Selasa (30/6/2020), lowongan yang tersedia terdiri dari staf evaluasi karyawan dan organisasi, staf manajemen risiko, staff administrasi IT, dan kepala subdivisi hubungan karyawan.

Lowongan ini masih terbuka bagi para calon pendaftar yang ingin mendaftar hingga tanggal 3 Juli 2020.

Membaca Gestur Jokowi Saat Jengkel Terhadap Menterinya karena Kerja Biasa Saja Padahal Krisis Corona

Minim Lapangan Pekerjaan Karena Corona, Disdik Wilayah VII Surakarta Minta Lulusan SMK Bersabar

Sementara untuk persyaratan dan ketentuannya berbeda-beda.

Misalnya saja untuk posisi Staf evaluasi karyawan dan organisasi, lowongan ini terbuka bagi calon pelamar dengan persyaratan warga negara Indonesia (WNI), memiliki pendidikan minimal Sarjana (S1), memiliki pengalaman di bidang terkait minimal dua tahun, mempunyai kemampuan mengelola data, perencanaan, koordinasi dan pengaturan kerja serta mampu berkomunikasi dan mempunyai interpersonal skill.

Bagi calon pelamar yang tertarik dengan posisi ini dapat mengirimkan surat lamaran dan Curiculum Vitae (CV) dengan subjek (Nama_Kasubdiv HKA) ke email rekrutmen@damri.co.id.

Lalu, untuk posisi Staf manajemen risiko, calon pelamar harus memiliki pendidikan Sarjana (S1) yang berasal dari jurusan Keuangan, Akuntansi, Statistika, Hukum, Teknik, Manajemen, Studi Bisnis atau Manajemen Risiko.

Pelamar setidaknya mempunyai pengalaman kerja selama dua tahun di bidang terkait, memiliki kemampuan analisa, perencanaan, koordinasi, dan pengaturan kerja yang baik serta berkemampuan dalam komunikasi dan interpersonal skill.

Calon pelamar dapat mengirimkan surat lamaran dan daftar riwayat hidup ke e-mail rekrutmen@damri.co.id, dengan subjek (Nama_Kasubdiv HKA).

Untuk mengisi posisi Staf administrasi IT, pelamar harus memiliki pendidikan minimal S1 Manajemen, diwajibkan mempunyai pengalaman di bidang terkait minimal satu tahun, serta berkemampuan dalam menata dan mengelola administrasi dokumen secara rapi dan tersusun secara sistematis.

Bagi pelamar yang berminat, dapat mengirimkan lamaran dan CV ke e-mail rekrutmen@damri.co.id dengan subjek (Nama_Kasubdiv HKA).

Sementara untuk posisi terakhir yang tersedia adalah Kepala sub divisi hubungan karyawan.

Posisi ini ditujukan bagi WNI dengan pendidikan minimal S1 Hukum atau Manajemen SDM, mempunyai pengalaman di bidang terkait minimal lima tahun, diwajibkan mampu memahami Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2003 tentang ketenagakerjaan dan hubungan industrial dan karyawan (Industrial Employee Relation), juga mampu memahami cara perselisihan antara manajemen dan karyawan.

Bagi pelamar yang berminat, dapat mengirimkan lamaran dan CV ke e-mail rekrutmen@damri.co.id dengan subjek ( Nama_Kasubdiv HKA).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul: Perum DAMRI Buka 4 Lowongan bagi Lulusan S1, Simak Persyaratannya

Editor: Hanang Yuwono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved