Derita Gejala Corona, Pengantin Pria Meninggal Setelah 2 Hari Menikah dan 95 Tamu Positif Covid-19

Dua hari setelah menikah pengantin pria asal India dilaporkan meninggal dunia. Sebanyak 95 tamu yang hadir dilaporkan psotiif terkena Covid-19.

ROMANNO/KOMPAS.COM
Ilustrasi pernikahan 

TRIBUNSOLO.COM - Dua hari setelah menikah pengantin pria asal India dilaporkan meninggal dunia.

Sebanyak 95 tamu yang hadir dilaporkan positiif terkena Covid-19.

Pria berusia 30 tahun disebut menderita gejala virus corona, dan kondisinya menurun ketika melangsungkan pernikahan di desa Paliganj, dekat Patna.

Pengantin yang tak disebutkan namanya itu meninggal dua hari setelah menikah, dengan jenazahnya langsung dikremasi tanpa dites lebih dahulu.

Begitu pemerintah setempat diberi tahu soal kejadian itu, mereka langsung menggelar pemeriksaan terhadap kerabat dekat pengantin.

Hasilnya seperti diberitakan India Today Selasa (30/6/2020), 15 orang yang hadir dalam upacara pada 15 Juni lalu positif Covid-19.

Gejala Hipertensi yang Jarang Disadari Penderita Karena Tidak Memiliki Gejala Khusus

Aurel Hermansyah Tulis Ucapan Selamat Datang, Bulanku, Beri Kode soal Hari Bahagia?

Ayu Ting Ting Ceritakan Kisah Cintanya, Pernah Pacaran dengan Orang India hingga Ungkap Sosok Dias

Pemerintah Patna langsung melakukan tracing. Hingga Senin (29/6/2020), 80 orang lainnya terkonfirmasi virus corona, sehingga total kasusnya mencapai 95 orang.

Dilansir Daily Mirror, 95 konfirmasi corona tersebut menjadi penyebaran massal pertama yang tercatat di Negara Bagian Bihar.

Sumber dari kepolisian mengungkapkan, pengantin pria yang adalah teknisi perangkat lunak itu pulang ke desanya di Deehpali pada 12 Mei.

Selama berada di rumahnya, laki-laki itu disebut menderita gejala yang mirip virus corona. Tapi, keluarganya tetap memaksa pernikahan jalan terus.

Halaman
12
Editor: Reza Dwi Wijayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved