Pilkada Klaten 2020

Beri Rekomendasi Pada One Krisnata - Muhammad Fajri, DPC Gerindra : Siap Menggerakan Mesin Partai

Bapaslon ORI telah menerima surat rekomendasi dari Partai Gerindra di Semarang.

istimewa
Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Klaten, One Krsinata - Muhammad Fajri (ORI) menerima surat rekomendasi Partai Gerindra di Semarang, Senin (3/8/2020) 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Mardon Widiyanto

TRIBUNSOLO.COM, KLATEN - Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Klaten, One Krisnata - Muhammad Fajri (ORI) semakin mantap bertarung dengan Sri Mulyani dengan Aris Prabowo di Pilkada 2020.

Pasalnya, Bapaslon ORI telah menerima surat rekomendasi dari Partai Gerindra di Semarang.

Zulkifli Hasan Tanda Tangani Surat Rekomendasi PAN untuk Putra Jokowi Gibran di Pilkada Solo 2020

Dampak Proyek Jalan Tol Solo-Jogja, Warga Satu RT di Pandeyan Klaten Terancam Terisolir

Menurut informasi yang dihimpun TribunSolo.com, Bapaslon ORI telah mendapat kepastian dari Partai Gerindra dengan penyerahan rekomendasi ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subiyanto dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Pemberian surat rekomendasi tersebut diserahkan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah (Jateng), Abdul Wahid, di Kantor DPD Partai Gerindra di Semarang Senin (3/8/2020) lalu.

Proses penyerahan surat rekomendasi Partai Gerindra diterima langsung Bapaslon yang bersangkutan.

Saat TribunSolo.com mengkonfirmasi informasi tersebut kepada Sekretaris DPC Partai Gerindra Klaten, Hariyanto, ia membenarkan hal tersebut.

"Benar, surat rekomendasi untuk Bapaslon ORI dari Partai Gerindra sudah turun Senin lalu, di Semarang," tuturnya kepada TribunSolo.com, Kamis (6/8/2020) malam.

Lebih lanjut, Hariyanto mengatakan pihaknya akan mulai menggerakkan mesin-mesin partai untuk memenangkan Bapaslon ORI dalam Pilkada Klaten 2020.

Hal ini dilakukan sesuai dengan amanah dari DPP Partai Gerindra.

"Saat ini kita mulai menggerakan mesin-mesin partai untuk memenangkan Bapaslon ORI, hal ini karena ada amanah dari partai," kata Hariyanto.

Dengan surat rekomendasi Partai Gerindra turun dan jatuh kepada Bapaslon ORI, maka mereka sudah mengantongi rekomendasi dari 3 partai.

3 Partai yang sudah menurunkan surat rekomendasi kepada Bapaslon ORI masing-masing Partai Demokrat (3 kursi), PKS (5 kursi), dan yang terakhir Partai Gerindra (5 kursi)

Dengan total 13 kursi, Bapaslon siap melawan sosok petahana Bupati Klaten dari PDIP, Sri Mulyani yang berpasangan dengan Aris Prabowo dengan total kursi 19 kursi.

(*)

Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved