Breaking News:

Cerita Paula Verhoeven yang Meradang Ketika Rumahnya Sering Didatangi Banyak Orang Minta Bantuan

"Kemarin pas nonton aku screenshot, yang miss-miss, udah mau marah sama dia (Baim)," ucap Paula di vlog Daniel Mananta Network dikutip Kompas.com.

KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Pasangan selebritis Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ditemui di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019). 

TRIBUNSOLO.COM - Paula Verhoeven, istri dari Baim Wong meradang karena rumahnya didatangi oleh beberapa orang yang ingin meminta bantuan.

Persoalaan bermula ketika tim editingnya tidak jeli dalam melakukan penyensoran terhadap alamat rumah ataupun plat nomor mobilnya.

Di sisi lain, Baim yang selama ini banyak dikenal karena konten-kontennya yang membantu banyak orang kerap disalahartikan sejumlah oknum.

Akhirnya, ketenangan Baim di rumah atau bahkan di jalan sering terganggu karena kehadiran mereka yang ingin meminta tolong.

Beberapa waktu lalu, rumah Baim Wong didatangi seorang wanita dari Boyolali yang meminta uang untuk pengobatan suaminya.

"Kemarin pas nonton aku screenshot, yang miss-miss, udah mau marah sama dia (Baim)," ucap Paula di vlog Daniel Mananta Network dikutip Kompas.com, Selasa (11/8/2020).

Apa Kabar Klaten Sejak Corona Menyerang? Sedih, Ribuan Karyawan Ternyata Masih Dirumahkan

Benarkah Tidur Siang Sangat Efektif Dilakukan untuk Memperbaiki Mood? Ini Penjelasannya

Terungkap, Ini Fakta Sebenarnya soal Buku Temuan Pemulung Wonogiri yang Dikira Bom

Dalam vlog berjudul "Perjalanan cinta Baim Wong & Paula Verhoeven yang Penuh Kejutan" itu, Paula merasa nomor rumah dan plat mobil adalah hal yang cukup pribadi.

Tidak seharusnya informasi tersebut dibiarkan mudah tersebar di mana pun.

"Aku sering marah untuk urusan nomor rumah, plat mobil, itu menurut aku privasi banget ya. Cuma memang susah kita enggak bisa kontrol orang luar, cuma mungkin aku jadi enggak nyaman juga semenjak punya baby ya," kata Paula.

Sebenarnya tak hanya Paula, Baim juga tidak suka jika ketenangan keluarganya terganggu.

Bagi Baim, memberikan bantuan adalah hal yang ingin dia lakukan, bukan dipaksakan dengan mendatangi atau mengikuti mereka.

(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Paula Verhoeven Meradang Rumahnya Didatangi Banyak Orang yang Minta Bantuan"

Editor: Reza Dwi Wijayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved