Breaking News:

Pilkada Klaten 2020

KPU Nyatakan Berkas One-Fajri di Pilkada Klaten Belum Lengkap, Timses : Kami Lengkapi Hari Ini Juga

Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten One Krisnata dan Muhammad Fajri (ORI) sigap melengkapi berkas.

Penulis: Mardon Widiyanto | Editor: Asep Abdullah Rowi
TRIBUNJOGJA.COM / Muchammad Fatoni
One Krisnata dan Muhammad Fajri resmi mendeklarasikan diri untuk maju dalam kontestasi Pilkada Klaten 2020. Deklarasi digelar di Hotel Galuh Prambanan, Sabtu (27/6/2020). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Mardon Widiyanto

TRIBUNSOLO.COM, KLATEN - Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten One Krisnata dan Muhammad Fajri (ORI) sigap melengkapi berkas yang dinyatakan kurang lengkap oleh KPU.

Bendahara Tim Pemenangan ORI, Kristiyadi menerangkan, pihaknya sudah mendapatkan informasi dari KPU soal berkas yang belum lengkap.

"Ya, kami sudah menerima berkas laporan kekurangan di rapat pleno terbuka KPU Klaten, dan kami segera melengkapi kekurangan berkas tersebut," kata dia kepada TribunSolo.com, Jum'at (18/9/2020).

Riki mengaku ada beberapa berkas persyaratan yang harus dilengkapi, salah satunya LKHPN milik One Krisnata dan lampiran pernyataan tidak punya tunggakan pajak bagi One dan Fajri.

"Semua kekurangan berkas segera kami lengkapi dan serahkan ke KPU Klaten, hari ini juga," aku dia.

Jalani Tes Kesehatan, Bacalon One Krisnata Lahap 600 Soal Psikologi, Cuma Dalam 1 Jam Lebih 20 Menit

Ungkapan Syukur Bakal Calon Bupati Klaten One Krisnata Usai Jalani Tes Kesehatan, Tak Ada Kendala

Sebelumnya, tak hanya Calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten, Sri Mulyani - Yoga Hardaya (Mulyo) dan Arif Budiyono - Harjanta (ABY-HJT) yang berkasnya dikembalikan KPU.

Tetapi hari ini, Jum'at (18/9/2020), berkas Calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten One Krisnata - Muhammad Fajri (ORI) juga dikembalikan oleh KPU.

Rapat pleno di kantor KPU Klaten, di Jalan Mayor Kusmanto Nomor 25, Dukuh Sungkur Lor, Desa Sekarsuli, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jumat (18/9/2020).
Rapat pleno di kantor KPU Klaten, di Jalan Mayor Kusmanto Nomor 25, Dukuh Sungkur Lor, Desa Sekarsuli, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jumat (18/9/2020). (TribunSolo.com/Mardon Widiyanto)

Hal itu terungkap saat rapat pleno di kantor KPU Klaten, di Jalan Mayor Kusmanto Nomor 25, Dukuh Sungkur Lor, Desa Sekarsuli, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten.

Rapat pleno menyampaikan hasil penelitian persyaratan Calon Bakal Pasangan Calon dan Partai Politik atau Gabungan Partai Politik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Klaten 2020.

Ungkapan Syukur Bakal Calon Bupati Klaten One Krisnata Usai Jalani Tes Kesehatan, Tak Ada Kendala

Jalani Tes Kesehatan, Bacalon One Krisnata Lahap 600 Soal Psikologi, Cuma Dalam 1 Jam Lebih 20 Menit

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved