Breaking News:

Pilkada Sukoharjo 2020

Penetapan Calon hingga Pengambilan Nomor Urut dalam Pilkada Sukoharjo 2020 Berjalan Lancar & Aman

Tahapan penetapan dan pengundian nomor urut bagi Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo dalam Pilkada 2020 berlangsung lancar dan aman.

TribunSolo.com/Istimewa
Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo EA membawa nomor 1 dan Joswi nomor 2 saat menunjukan nomor urut hasil pengundian di Pilkada 2020 di Hotel Tosan Solo Baru, Jalan Ir Soekarno, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Kamis (24/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Agil Tri

TRIBUNSOLO.COM, SUKOHARJO - Tahapan penetapan dan pengundian nomor urut bagi Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo dalam Pilkada 2020 berlangsung lancar dan aman, Rabu-Kamis (23-24/9/2020).

Penetapan digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sukoharjo secara tertutup karena masih pandemi di kantornya di Jalan Diponegoro Nomor 41 B, Kelurahan Joho, Kecamatan Sukoharjo, Rabu (23/9/2020).

Dalam rapat pleno sekitar satu jam tersebut, KPU Sukoharjo menetapkan Etik Suryani - Agus Santosa (EA) dan Joko Santosa  - Wiwaha Aji Santosa (Joswi) sebagai calon sah dalam Pilkada Sukoharjo 2020.

Tahapan dilanjutkan dengan pengambilan nomor urut paslon yang dilakukan di Hotel Tosan Solo Baru, Jalan Ir Soekarno. Kecamatan Grogol, Kamis (24/9/2020).

Komisioner KPU Sukoharjo saat foto bersama dengan EA dan Joswi di Hotel Tosan Solo Baru, Jalan Ir Soekarno, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Kamis (24/9/2020)
Komisioner KPU Sukoharjo saat foto bersama dengan EA dan Joswi di Hotel Tosan Solo Baru, Jalan Ir Soekarno, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Kamis (24/9/2020) (TribunSolo.co/Istimewa)

EA dapat Nomor Urut 1 dalam Pilkada Sukoharjo 2020, Wardoyo Sebut Sebagai Angka Identik Menang

Antisipasi Kerumunan, Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Pilkada Sukoharjo 2020 Digelar Tertutup

Meningat masih pandemi dan menekankan protokol kesehatan, rapat pleno terbuka pengundian nomor urut ini digelar secara tertutup yang dihadiri tamu undangan secara terbatas.

Acara dimulai sekitar pukul 10.00 WIB, dengan penerapan protokol kesehatan lengkap.

Paslon Etik Suryani - Agus Santosa (EA) mendapatkan kesempatan pertama untuk mengambil nomor yang kemudian dilanjutkan Joko Santosa (Paloma) - Wiwaha Aji Santosa (Joswi).

Adapun pembukaan nomor urut dilakukan secara bersama-sama oleh pasangan EA dan Joswi.

Saat dibuka, EA mendapatkan nomor urut 1, sementara Joswi mendapatkan nomor urut 2.

Halaman
1234
Penulis: Agil Tri
Editor: Asep Abdullah Rowi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved