Breaking News:

Kisah Pilu Keluarga di Kudus, Depresi Merasa Terinfeksi Corona, Ayah Ini Cekik Putrinya & Bunuh Diri

Lebih mirisnya, sebelum bunuh diri dan menghabisi anaknya dia membuat surat wasiat bertuliskan 'Maafkan kami, semoga kami berkumpul lagi'.

Editor: Asep Abdullah Rowi
Wartakota/Nur Ichsan
ILUSTRASI PEMAKAMAN : Tim medis dan Petugas melakukan prosesi pemakaman jenazah orang dengan Covid-19, TPU Tegal Alur, Kalideres, Jakarta barat. Senin (13/4/2020). Mereka melakukan pemakaman ini dengan menggunakan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah dan WHO. 

TRIBUNSOLO.COM - Entah apa yang merasuki Endro Gunawan (48) menghabisi nyawanya karena diduga mengalami depresi akibat merasa terkena Corona.

Bahkan, sebelum bunuh diri, warga Perum Ngembal Asri, Desa Ngembal Kulon RT 05 RW 03 Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus itu tega mencekik putrinya Ilona Indra Mulyasari (12).

Lebih mirisnya, sebelum bunuh diri dan menghabisi anaknya dia membuat surat wasiat bertuliskan 'Maafkan kami, semoga kami berkumpul lagi'.

Adapun mayat ditemukan istrinya sekitar pukul 17.00 WIB saat baru pulang ke rumah.

Kasus Positif Corona di Klaten Bertambah 10 Orang, 1 Meninggal Dunia

Pesan Nunung Setelah Sembuh dari Covid-19 : Corona Bisa Diobati, Tapi Gak Bisa Disepelekan

Petugas Puskesmas Ngembal Kulon bersama tim Inafis Polres Kudus yang datang ke lokasi menemukan Ilona dan ayahnya masih hidup sekitar pukul 17.30.

Namun pada saat perjalanan menuju RSUD Dr Loekmonohadi Kabupaten Kudus, anaknya Ilona sudah menghembuskan nafas terakhir.

Tetangga korban, Ani Firgiany (42), war‎ga RT 5 RW 3,‎ menyampaikan, ayahnya sudah lama sakit depresi.

Endro merasa jika terkena Covid-19 gara-gara tertular anaknya.

Namun menurut istri korban, Mulyati, suaminya mengalami depresi sehingga merasa terkena Covid-19.

"Makanya ayahnya itu tiga hari lalu minta diswab‎ karena merasa kena Covid. Anaknya juga sudah lama punya asma, tapi menganggapnya itu Covid," ujar Ani, Kamis (8/10/2020).

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved