Breaking News:

Terbakar Api Cemburu, Seorang Wanita Gigit Testis Pacar Sebelum Membunuhnya di Depan Teman-teman

Melansir Mirror pada Jumat (10/10/2020), Coventry, ayah 3 anak ditemukan tewas di rumah saudaranya di Bromsgrove, Worcestershire, pada 14 Oktober.

Editor: Reza Dwi Wijayanti
KOMPAS.COM
Ilustrasi pembunuhan 

TRIBUNSOLO.COM - Gara-gara cemburu, seorang wanita menggigit buah zakar kekasihnya sebelum menikamnya sampai mati di depan teman-temannya.

Diketahui, wanita tersebut adalah Cordelia Farrell berusia 38 tahun dituduh membunuh pasangannya Wayne Coventry (36 tahun).

Kejadian tersebut terjadi saat Farrell dalam amarah yang hebat.

Wejangan Putra PB XII GPH Noer Cahyaningrat Sebelum Meninggal Dunia : Setiap Perilaku Harus Dijaga

Putri GPH Noer Cahyaningrat Ceritakan Detik-detik Sang Ayahanda Menghembuskan Nafas Terakhirnya 

Melansir Mirror pada Jumat (10/10/2020), Coventry, ayah 3 anak ditemukan tewas di rumah saudaranya di Bromsgrove, Worcestershire, pada 14 Oktober tahun lalu.

Para hakim telah mendengar Coventry dan Farrell telah menjalin hubungan 2 setengah tahun yang digambarkan sebagai hubungan "beracun" dan "ditandai dengan kekerasan dan kecemburuan".

Pengadilan Kerajaan Worcester mendengar bahwa beberapa pekan sebelum pembunuhan yang dituduhkan, Farrell diduga telah menyerang Coventry dengan menggigit dan memutar testisnya.

Saat itu, Farrell yang ditangkap karena dugaan penyerangan terhadap testis Coventry, sempat mengatakan kepada polisi bahwa salah satu dari mereka "akan mati". Hal itu pun diketahui pengadilan.

Untuk kasus pembunuhannya, Dayfdd Enoch QC, jaksa penuntut mengatakan, "Di depan 3 saksi, terdakwa ini mengambil pisau dapur dari blok pisau dapur besar dan dia menoleh ke Wayne Coventry yang berbalik menghadapnya."

"Dia mengangkat pisaunya tinggi-tinggi dan menurunkannya dengan gerakan menusuk klasik dan menikamkannya jauh ke tengah dadanya," kata Enoch.

Tusukan itu masuk sedalam 9 sentimeter dan langsung mengenai aortanya. Coventry sempat pingsan dan meninggal dalam satu atau dua menit kemudian.

Enoch mengatakan salah satu saksi pembunuhan itu adalah Tony Marks.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved