Breaking News:

Pilkada Klaten 2020

Debat Publik Pilkada Klaten 2020 Digelar Malam Ini, Ada Lima Panelis dari UNS sampai UGM 

"Secara garis besar tema debat publik perdana akan membahas pengembangan layanan publik dan kesejahteraan masyarakat," ujar Wandyo.

Penulis: Mardon Widiyanto | Editor: Ryantono Puji Santoso
tribunsolo.com/mardon
Gapura Al Hakim Convention Center, di jalan Tentara Pelajar, Kelurahan Gayamprit, Kecamatan Klaten Selatan, Kabupaten Klaten, Jum'at (20/11/2020) 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Mardon Widiyanto

TRIBUNSOLO.COM, KLATEN - Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Klaten akan diselenggarakan di Al Hakim Convention Center, di jalan Tentara Pelajar, Kelurahan Gayamprit, Kecamatan Klaten Selatan, Kabupaten Klaten, Jum'at (20/11/2020) malam.

Debat publik dengan tema "Pengembangan Layanan Publik dan Kesejahteraan Masyarakat " melibatkan sejumlah pakar dan akademisi dari Solo Raya.

Komisioner KPU Klaten, Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Wandyo Supriyatno menjelaskan, pihaknya sudah melakukan rapat koordinasi dengan tim panelis untuk mempersiapkan segala sesuatunya.

Baca juga: Furry Setya Mas Pur TOP Kini Jadi Bintang Iklan Obat Kurap, Tersadar Candanya 10 Tahun Lalu Terkabul

Baca juga: Pasar Legi Solo Mulai Dibangun, Rudy Tak Mau Ada Pungli: Ada yang Minta-minta Kasih DP Saja, Dupak

"Secara garis besar tema debat publik perdana akan membahas pengembangan layanan publik dan kesejahteraan masyarakat," ujar Wandyo kepada TribunSolo.com di KPU Klaten, Jum'at (20/11/2020).

Wandyo mengatakan, debat publik perdana Paslon Bupati dan Wakil Bupati Klaten 2020 terdiri dari 5 orang panelis.

Masing-masing panelis terdiri dari berbagai latar belakang pendidikan seperti, Prof. Dr. H. Triyono, M.Pd yang berlatar belakang pendidikan dan saat ini menjabat Rektor Universitas Widya Dharma Klaten.

Lalu, Prof. Dr. Supanto, SH, M.Hum, guru besar Fakultas Hukum UNS yang akan membahas di bidang hukum dan perlindungan masyarakat.

Kemudian dr. Husen Prabowo, Ketua IDI Klaten akan membahas persoalan kesehatan masyarakat.

Kemudian, Drs. Hendrie Adji Kuworo, Ph.D Dosen dan Ketua Program Studi (Prodi) S2-S3 Kajian Pariwisata Sekolah PascaSarjana/Dosen Departemen Pembangunan Sosial dan Kesejahteraan Fisipol UGM, akan membahas tentang Pariwisata, Seni dan Budaya.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved