Breaking News:

Pilkada Klaten 2020

Tiga Jam Lagi Debat Pilkada Klaten 2020 Dimulai : Ini Aturannya & Daftar Panelis dari UNS hingga UGM

Adapun debat mempertemukan pasangan calon Sri Mulyani-Yoga Hardaya (MULYO), One Krisnata-Muhammad Fajri (ORI) dan Arif Budiyono-Harjanta (ABY-HJT).

Penulis: Mardon Widiyanto | Editor: Asep Abdullah Rowi
TribunSolo.com/Istimewa
Debat perdana Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Klaten 2020 yang diselenggarakan di Al Hakim Convention Center, Jalan Tentara Pelajar, Kelurahan Gayamprit, Kecamatan Klaten Selatan, Jum'at (20/11/2020) malam. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Mardon Widiyanto

TRIBUNSOLO.COM, KLATEN - Debat perdana Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Klaten dalam Pilkada 2020 tinggal menghitung jam, Jum'at (20/11/2020) malam.

Debat digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Al Hakim Convention Center, Jalan Tentara Pelajar, Kelurahan Gayamprit, Kecamatan Klaten Selatan, Kabupaten Klaten, Jum'at (20/11/2020) mulai pukul 19.30-21.30 WIB.

Adapun debat mempertemukan pasangan calon Sri Mulyani-Yoga Hardaya (MULYO), One Krisnata-Muhammad Fajri (ORI) dan Arif Budiyono-Harjanta (ABY-HJT).

Baca juga: Debat Publik Pilkada Klaten 2020 Digelar Malam Ini, Ada Lima Panelis dari UNS sampai UGM 

Baca juga: Debat Pilkada Klaten : Sri Mulyani-Yoga Siap Mental, One-Fajri Kupas Data & ABY-HJT Gelar Simulasi

Komisioner KPU Klaten Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Wandyo Supriyatno, menjelaskan dalam debat nanti akan berlangsung 90 menit.

Debat bertemakan 'Pengembangan Layanan Publik dan Kesejahteraan Masyarakat' berlangsung selama 90 menit, dan akan dibagi sekitar 6 sesi

"Nantinya per sesinya akan diberikan waktu kira-kira selama 15 menit 1 menit bertanya dan 2 menit untuk menjawab, total ada 90 menit debat ini berlangsung," kata Wandyo kepada TribunSolo.com di KPU Klaten, Jum'at (20/11/2020).

Selain itu, pihaknya sudah melakukan rapat koordinasi dengan tim panelis untuk mempersiapkan segala sesuatunya.

"Secara garis besar tema debat publik perdana akan membahas pengembangan layanan publik dan kesejahteraan masyarakat," ujar dia.

Wandyo menjelaskan, debat publik perdana Calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten 2020 terdiri dari 5 orang panelis.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved