Breaking News:

Pengendara Honda CBR Terlindas Truk

Identitas Pengendara Honda CBR 150R yang Tewas Tergilas Truk di Sragen, Bekerja di Pabrik Boneka

Seorang pemuda bernama Yoga Nur Handika (25) tewas terlindas truk gandeng di Jalan Raya Solo - Sragen KM 11, Sabtu (28/11/2020). Korban diketahui beke

Penulis: Rahmat Jiwandono | Editor: Agil Tri
TribunSolo.com/Polres Sragen
Kolose : Penampakan pengendara motor CBR yang terlindas truk di Jalan Raya Solo - Sragen KM 11, tepatnya di depan SMPN 1 Masaran, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen dan motor korban. 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Rahmat Jiwandono

TRIBUNSOLO.COM, SRAGEN - Seorang pemuda bernama Yoga Nur Handika (25) tewas terlindas truk gandeng di Jalan Raya Solo - Sragen KM 11, Sabtu (28/11/2020).

Korban diketahui bekerja di pabrik boneka di Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen

Sebelumnya diberitakan, seorang pengendara motor tewas terlindas truk di Jalan Raya Solo - Sragen KM 11, tepatnya di depan SMPN 1 Masaran, Kecamatan Masaran Kabupaten Sragen sekitar pukul 06.30 WIB. 

Informasi yang berhasil dihimpun Tribunsolo.com, kecelakaan maut itu melibatkan sepeda motor Honda CBR bernomor polisi AD-6014-BIE dengan truk gandeng dengan nomor polisi P-8986-UG.

Kejadian bermula saat Yoga melaju dari utara menuju ke selatan dan berusaha mendahului sebuah kendaraan di depan yang tak diketahui jenis kendaraannya.

Baca juga: Pemkab Sragen Sedang Cari Sekolah untuk Pilot Project Pembelajaran Tatap Muka, Ini Syaratnya

Baca juga: Begini Mekanisme Pembelajaran Tatap Muka yang Disiapkan Pemkab Sragen

Baca juga: Resmi di Persunting Wakil Bupati Karanganyar, Dokter Farida: Saya Siap Bagi Waktu Karir dan Keluarga

Baca juga: Begini Kronologi Perempuan Lansia Tewas Tersambar Kereta Saat Beli Sayuran di Semarang

Namun nahas, saat sampai di depan SMPN 1 Masaran ia tidak mampu menguasai laju kendaraannya hingga akhirnya oleng ke arah kanan. 

Sementara dari arah berlawanan datang truk gandeng, lantaran jaraknya yang terlalu dekat, kecelakaan pun tak terhindarkan. 

"Pengemudi motor tewas seketika di lokasi kejadian," kata Kapolres Sragen, AKBP Yusnanto Ardy melalui Kasubbag Humas Polres Sragen, Iptu Suwarso kepada Tribunsolo.com, Sabtu (28/11/2020). 

Truk gandeng tersebut dikemudikan oleh Zheni Thrian (29) asal Tegal besar permai I/EY-20, Tegal besar, Kaliwates, Jember. 

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved