Breaking News:

Berita Sukoharjo Terbaru

Misterius, Bocah Terseret Arus Sungai di Grogol Belum Ditemukan, Diduga Hanyut hingga Bengawan Solo

Ketika dia berusaha meraih sandalnya, yang berjarak 2,5 meter dari tepian sungai, Jalu terpeleset dan terseret derasnya aliran sungai.

TribunSolo.com/Istimewa
Tim relawan mencari korban mulai dari pintu air Tanjung Anom hingga pintu air Plalang, Kecamatan Grogol, Kabupayen Sukoharjo, Jumat (8/1/2021). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Muhammad Irfan Al Amin

TRIBUNSOLO.COM, SUKOHARJO - Nasib malang menimpa bocah 10 tahun bernama Jalu Catur Wiguna yang lenyap terseret arus di Sungai Tanjunganom, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo. 

Ya, sejak hilang pada Kamis (7/1/2021) sore lalu, hingga kini Jumat (8/1/2021), tim relawan belum juga mendapati sosok anak tersebut.

Adapun informasi yang dihimpun TribunSolo.com, sebelumnya Jalu bersama keempat temannya bermain di tepian Sungai Tanjunganom.

Baca juga: Video Viral Pernikahan Bocah SMP : Takut Dimarahi karena Menginap, Ajak Pacar Nikah Mahar Rp 1 Juta

Baca juga: Kronologi Zidan, Bocah Ditemukan Tewas di Sungai Jumok : Berawal dari Ajakan Sepedaan, Berujung Maut

Lalu dia pergi ke sungai untuk membersihkan sandalnya yang kotor, tatapi tak disangka salah satu sandalnya terseret arus. 

Ketika dia berusaha meraih sandalnya, yang berjarak 2,5 meter dari tepian sungai, Jalu terpeleset dan terseret derasnya aliran sungai yang saat itu kedalamannya mencapai 70 cm.

Menurut Anggota Relawan Basarnas Solo, Muchlis, pihaknya kesulitan karena arus sungai yang deras serta ditutupi oleh endapan lumpur di permukaan. 

"Kami cukup kesulitan dalam mencari korban, padahal dari seri setiap sisi sungai sudah kami awasi," katanya kepada TribunSolo.com pada Jumat (8/1/2021).

Dirinya beserta relawan lainnya menyisir area sungai dari pintu air Tanjunganom hingga pintu air Plalang, Grogol, Sukoharjo. 

"Kami sudah menyisir sekitar 2 kilometer aliran sungai dan masih belum ditemukan," ujarnya.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved