Breaking News:

Kecelakaan Maut Renggut Pengantin Baru di Palembang, Bermula saat Istri Belajar Nyetir Mobil

Mobil Isuzu Panther Touring warna merah yang ditumpangi pasangan suami istri ini terjun bebas ke Sungai Dekranasda, Kecamatan Jakabaring Palembang.

TRIBUNSUMSEL.com/SHINTA
Mobil Isuzu Panther Touring warna merah yang ditumpangi pasangan suami istri terjun bebas ke Sungai Dekranasda, Kecamatan Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (16/2/2021). 

TRIBUNSOLO.COM - Rumah Atik Fitriani (48) yang beralamat di Perumahan Opi, Lorong Anggrek 1 Blok L 30, Kecamatan Jakabaring Palembang nampak sepi.

Diketahui Atik Fitriani (58) meninggal dunia akibat kecelakaan yang mengakibatkan mobil dibawanya bersama suaminya Ibradi Oskar (58) terjun bebes ke dalam sungai Dekranasda Palembang, Selasa (16/2/2021) sekira pukul 17.10 WIB.

Fitri (47) tetangga korban tadi malam sekitar pukul 22.00 WIB, korban bersama suami dan juga keluarganya pergi ke Cilegon untuk memakamkan korban.

"Istri Ibradi sudah meninggal beberapa tahun lalu, menang Ibradi tinggal disini setelah dia menikah dia mengajak istri barunya tinggal disini dan belum punya anak," ujar Rabu (17/2/2021).

Fitri menuturkan, korban sebelumnya sering bergaul dengan warga sekitar.

"Dia dan suaminya dikenal baik dan suka bergual dengan masyarakat disini," katanya.

Kemudian ia tidak menyangka, Atik menjadi korban kecelakaan dengan mobil yang dikemudikannya.

Sebelumya diberitakan, terjadi kecelakaan tunggal satu unit mobil isuzu touring yang terjun bebas ke Sungai Dekranasda, Kecamatan Jakabaring Palembang, Selasa (16/2/2021), yang mengakibatkan Atik meninggal dunia di dalam mobil.

Diketahui di dalam mobil tersebut berisikan dua pasang suami istri.

Baca juga: Kisah Pilu Gadis Indramayu Dipaksa Ayahnya Merantau, Lulus SMP Langsung Jadi TKW dan Disiksa Majikan

Suami bernama Ibradi Oskar (58) dan istrinya Atik Fitriani (48) warga Perumahan Opi, Lorong Anggrek 1, Blok L Kecamatan Jakabaring Palembang.

Halaman
1234
Editor: Ilham Oktafian
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved